Tuesday, October 03, 2006

Extravaganza... Mahi-Mahi... Musang Yang MalanG

Busy... Sibuk lagi nih si ibnu kita satu ini? Halah Capeeek deeeh.... Yang pasti biar puasa juga, kayaknya gue udah kayak robot... program'nya jalan terus... Walaupun gak bisa bo'ong, kaki gue kayaknya setiap hari udah capeeek banget, kalo udah sampe rumah bawaannya tidur pulas... Hehehehe kayaknya yang nelpon pada protes, secara artisnya tidur melulu wakakaK.....

Anyway, senangnya... Karena setelah gagal beberapa kali, hari Rabu kemarin gue dapet kesempatan nonton Extravaganza ABG di Trans TV yang kebetulan bintang tamu'nya adalah Nola, Widi dan Cynthia.... alias ABthree... GOTCHA! Dapet dong Greetings mereka buat Khatulistiwa Flight, plus.... Mereka bersedia nyanyi buat Greetings Lebaran! Baguuuuuus..... Gak percuma pulang jam 12 malem naik angkot 61 dari Buncit hihihi =p
Dan yang paling bikin gue senang, adalah mereka tetap friendly seperti gue ketemu di Sarbini.... Nola, Widi dan Cynthia... U're dBest! Masuk Ruang Tunggu Artis Trans TV man! =) Udah gitu mereka nyanyi DEALOVA pula.... Damn! Lagu favorit gue (jujur, bagusan ABthree yang nyanyi hehehe Harmonisasi dong...) Anyway BIG THANKS juga untuk Gerry dan Butet dari Trans TV... yah cukup menghibur gue deh Ger, gak percuma ke Depok.... Ngapain ya waktu itu gue ke sana?

Trus... Masih belum ilang capeknya, eh hari Jumat kemarin anak2 ngajak makan di Mahi-Mahi.... Secara gue kan paling gak doyan
makan seafood, duh pusing deh... Tambah bete gara-gara ternyata di Indosiar ada FTV de Pinkerz, yang notabene ada Teteh'nya hiks.... Tapi untuk cukup terhibur dengan Strawberry Lime gue yang Damn Good.... Huhuhu mau lagiiiii (Inget Puasa Nu!) Yah.... cukup lah kalo sampai kebawa mimpi rasanya tuh minuman.... Gila deh Mahi-Mahi TOBH Berath Minumannya hehehehe.... Yah ikannya juga lah....

Dan belum puas libur di rumah.... Eh tiba-tiba nyokap agak panik menemukan jenazah... eh mayat... eh ya sosok anak Musang di belakang rumah! Duh, kenapa anaknya yah? Kayaknya yang selalu bikin repot itu adalah induknya yang udah hitam, besar, buntutnya panjang, kalo malam... matanya bersinar nyeremin gitu.... Hiiiiii.... Hehehehe tapi anaknya juga gapapa deh, dan sebagai manusia yang baik.... harus di Kebumikan dong, yang asalnya diciptakan dari tanah.... kembali ke tanah.... Iya gak sih, tapi sebelum dikuburin, teteup foto-foto dulu buat BlogZ.... hihihihi..........

2 comments:

SemuaBisaLiburan said...

MalAAAasH.....

SemuaBisaLiburan said...

Bok....lo kan dapet cd agnes..trus beli sop buah...plus makan nasgor bukan di depok....:)