Sunday, October 29, 2006

060305799

Miscall saja aku.... malas banget deh kata permulaan ini, tapi pernah denger lagu Telfon Saja Aku dari B-Best gak?? Itu loh, mantan kelompok vokalnya Sisi Idol, lagunya enak… gue juga suka sama yang judulnya Terbakar Cemburu. Tapi untuk Happy Happy 2000, No Way Jose… Too Cheesy banget hehehehe… Nah, secara kan gue dari kemarin-kemarin ini lagi pingin banget punya I-Ring di handphone gue, makanya begitu ada pemasukan… hehehe maklum abis lebaran, gue ngisi pulsa… tadinya sih mau yang 10ribu aja, tapi gue pikir kan katanya I-Ring itu 7ribu’an, masa sisa 2ribu’an? Ih gengsi…(Heleh!) Makanya gue isi yang 20ribu aja….. Dan mulai’lah gue mencari-cari kode lagu2 favorit gue, tadinya sih mau Last Flight Out, tapi berhubung gak ada, ya udah terkumpullah kode-kode, mulai dari 060305799, 060306399, juga ada 060243799, 060247799 dan 060217799…. Setelah dipikir-pikir, dan ditimbang secara matang, dilihat juga sama suasana hati sekarang ini…. Akhirnya gue memilih 060305799, gue ketik deh SET (spasi) 060305799…. Gue tunggu, gak beberapa lama…dapet SMS, yang membuat gue SHOCK! Katanya gue sudah berhasil mengganti nada I-Ring gue dari Cintai Aku milik Groove Bandit, menjadi lagu ******, What the @!*$#^?! Gue aja gak tau lagu Cintai Aku dari Groove Bandit, yang gue tahu lagu favorit gue dari Groove Bandit itu Gelora Asmara, kalo Cintai Aku sih lagunya Sania kaliiiii…. (Cintai Aku – Lagi)…Busyeet deh IM3, PARAAAAH ABIS! Gue cek, pulsa awal gue dari Rp.20531 menjadi 6781perak!!! Maksuuudnya? Gue menghabiskan 13.750perak untuk I-Ring lagu favorit gue?? Kurang AjyaaaaR! Gak jelas, gue telpon ke 388 dan guess what? Gak ada dong link buat ngomong sama Operator! Yang ada tekan angka 4 untuk mendaftarkan IM3 Raja anda…. Duh parah banget!! Tapi beberapa temen yang gue tanyain, katanya sih kalo udah kasus seperti ini, paling cuma dijanjiin Terry aja (Janji Manis maksudnya) tapi duit’nya gak bakalan balik….Yah ikhlasin aja deh, ikhlasin juga kalo I-Ring itu gak sampe sebulan juga udah suka mati sendiri…. Hiks… Buat IM3 alias Indosat, semoga bisa memperbaiki pelayanannya untuk para customernya deh, gue doain…. Dan gue sih ikhlas-ikhlas aja, jangan deh kayak orang susah!(Hihihihi….) Yang penting gue suka banget sama I-Ring gue sekarang ini, makanya gue suka misscal dari Rumah ke HaPe sendiri…. Penasaran?? Misscall dong... Hehehe

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Ehmhh...gw hanya bisa bilang sabarlah pak...:) tapi yang penting khan udah bisa didenger tuh lgu favorit lo...walau sering diganti jadi lagu indosat i ring...:P dan kadang2 nggak ada nadanya...
hehehe