Saturday, October 28, 2006

Happy Belated Birthday To ME!

Salah satu hal yang paling menyenangkan di dunia ini bagi gue adalah ketika gue merasa diperhatiin sama orang lain, ya iyalah, wajar…pasti banyak juga yang suka kalo diperhatiin orang lain, dan kalo banyak yang bilang gue termasuk orang yang perhatian sama orang sekitar gue… (baca deh testi di Friendster gue), gue suka aja begitu ada orang yang melakukan hal yang sama… Seperti beberapa hari kemarin, tiba-tiba aja kakak sepupu gue, mbak Nadya ngasih kado…. Katanya sih, buat ulang tahun gue (hihihi… Jauh juga kali ya? dari 1 Agustus ke bulan Oktober hihihihi) terus bungkusannya lucu banget, kertas putih gitu, terus ada tulisan Happy Birthday to You pake cat timbul, secara anaknya mbak Nadya, Rasyid lagi suka banget nulis-nulis pake spidol, crayon, dan cat timbul gitu… ya bagus dong, asal jangan kecil-kecil hobi nulis pake pilox atau cat tembok…ntar repot! hihihi, terus pas gue disuruh buka, gue kira dapet parfum nih, asyiiik….secara box’nya Marc Jacobs aja dulu kan? Wanginya juga boleh hihihi, terus ada Greetings Card’nya pula, duh kayaknya waktu kecil, gue sama kakak2 gue gak pernah special bikin kartu ucapan gitu… Gaul banget sih Acid sama Ammar?? Hehehe, terus pas dibuka… Jreng-jreng…. Jam Tangan KUNING! Huaaaa…. Thanks ya mbak Nadya, Acid dan Ammar! =) Tau aja, secara baru sehari sebelumnya, gue sama Winda, sepupu gue lagi ngomongin Levi’s yang ngeluarin jam tangan gitu, ada yang warna kuning…huhuhu…. Tapi sebenarnya yang jadi topik omongan gue sama Winda adalah harganya yang kalo dimajalah dibilang Harga Terjangkau, padahal sih enggak juga (tergantung siapa yang menjangkau juga sih… Apaan maksudnya yah? Dong…Dong…)…Huahua… terus mbak Nadya cerita, sebenarnya Rasyid juga mau banget jam tangan itu, tapi berhubung jam tangan orang gede, jadi kata ibunya, buat gue aja dulu…. Hihihi maaf ya Cid, ngalah dulu sama Oom Akmal hihihihi… Eh pas mbak Nadya bilang, "Pake dong Mal…." Eh…biasa deh, gak muat juga, belum ada lubangnya yang pas sama tangan gue…. WakakaK…. Tapi sangat menyenangkan! Sama menyenangkannya ketika hari terakhir puasa, ke rumah Eyang Yatmo di Tebet, naik taksi Express, eh sopir taksinya lagi dengerin Rhadio A pas Request Hour Just Relax Cabin’nya Marina…hihihi gue sampe nahan ngakak! Padahal setelah Marina, gue yang siaran… Hai pak Sunaryadi P-1800!!! =) Atau yang sama menyenangkannya adalah melihat sendiri, akhirnya MTV menayangkan video klip terbaru Teh Rieka Roeslan, featuring Iwan.... Hua hua... Congrats ya Iwan Konci.... Gue janji, gue usahain banget lagu "Lelah" loe itu keputer di radio, amien.... gue doain semoga mas Iwan sukses, dan begitu juga karier Dewa dan Nonie.... Ayo... Ayo... SmangaaaT!!!! =) Eh ada juga ding satu hal yang cukup menyenangkan, baru tadi malam, gue kan jenguk Pakde gue di ICU, masa gara2 gelang Rumah Sakit yang gue dapet di Episode, gue dikira satpam sebagai pasien yang melarikan diri dari Ruang ICU.... WakakaK! MuaaaaksuuuuD Loe?! Capeeek Deh Gopek!



Mbak Nadya, makasih yah… sebenarnya gak perlu loh, aku gak perlu kado kok! pokoknya ini jadi hutang aku yah! Makasih, makasih, udah mau perhatian….. Padahal Pakde Toti juga masih belum dalam keadaan baik, tapi mbak Nadya masih ngasih kado ke Akmal… Thanks! Dan semoga ini juga bisa menjadi contoh buat yang lain, yang merasa belum ngasih kado mungkin? Belum terlambat loh… Hihihihi (Becanda ding!)


1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Halah..gw udah lhoh nu....:P