Thursday, October 19, 2006

Buka Puasa di Ramadhan 2006

Yang paling menyenangkan di setiap bulan Ramadhan? Salah satunya menurut gue adalah kesempatan bertemu, ngumpul rame-rame di acara Buka Puasa Bersama. Emang sih, tahun ini gue sama sekali gak ada acara Buka Puasa Bersama anak2 SMP atau SMA seperti tahun-tahun kemarin. Tapi gue cukup bersyukur karena tahun ini gue punya rutinitas baru, jadi gak cuma buka di rumah aja, tapi kalo dapet jadwal siaran yang kena waktu Maghrib… pastinya buka puasa di kantor dong, punya satu kebiasaan lagi, kalo waktu SD dulu setiap ada Buka Puasa Bersama pasti gue satu-satunya murid yang bawa Big Mac McDonald, (eh btw, SD gue, Bhakti Tugas masuk TV loh, iklan Ciptadent, tapi gue udah gak kenal sama guru dan kepala sekolahnya gitu ~ Gak penting ya gue cerita beginian? Hihihihihi) Anyway…. back to topic, sekarang di kantor, kalo buka pasti teh celup gue beda sendiri…. Yang lain teh celup S***O (sensor, royalty yah kalo mau di tampilin merek hehehe) gue biasanya ngembat teh celup “Dilma” punya mbak Dian (kalo Dilma gapapa deh, kan brand luar hehehe susah juga minta royalti’nya)… itu loh teh celup dari luar yang ada rasa macem2, Strawberry… ada, Lemon… ada, Blackcurrant….ada, Lychee…ada juga…. Lengkap deh! Dan gak hanya di kantor, satu moment menyenangkan selama buka puasa bersama di bulan Ramadhan kali ini juga macam-macam, mulai buka puasa bareng temen2 deket gue… misalnya waktu di Mahi-Mahi, Cavana, trus terakhir di Amadeus dan Buka Bersama AB three di Piano Bistro yang cukup menyenangkan =p oiya sempet lupa di Brew & Co waktu acara Global TV juga ding….

Yah gitu deh, entah kenapa bulan Ramadhan belakangan ini menurut
gue kurang terasa Ramadhannya, jarang banget gue liat orang melakukan kewajiban puasa…. Padahal katanya Islam, tapi gak puasa, cowok pula… kalo cewek sih mungkin ada halangan…. Lebih parah di kampus sih, kayaknya temen2 gue pada gak bisa nahan perut…. Hihihi kangen juga yah sama mereka =) kemarin sih si Wita ngontak gue, anak2 mau BuBar di Sensi alias Senayan City, tapi gue’nya gak bisa…. Maaf banget ya teman2 kampusku tercinta… Love U All….hehehe Harapan gue, segala hal yang terjadi dalam satu bulan Ramadhan terakhir ini bisa membawa hikmah dan seenggaknya bisa membawa kebaikan lah…. Amien.

No comments: