Wednesday, October 18, 2006

Happy Birthday Gerry

18 Oktober… Apa sih yang membuat tanggal ini jadi begituuuuuuuuuu berbeda dengan hari yang lain???? Mungkin gak ya karena sejak satu bulan sebelumnya alias tanggal 18 September elu udah dapat peringatan “Satu bulan lagi loh ‘nu”?? Atau seminggu sebelumnya “Gak terasa satu minggu lagi nih….” Atau sehari sebelumnya, “Tinggal berapa jam lagi yaaaa?” Atttttauuuuu beberapa jam lagi menjelang pergantian hari, elu di miscall-miscall pake private number??

Yeeeeessssss, Gerry alias Indra, alias Gege alias Wendo aliaaas Gerryndra Danurwendo, I REMEMBER YOUR BIRTHDAY! Jadi Happy Birthday ya Ger…. Salah satu sahabat baik gue, tempat gue cerita-cerita, salah satu orang yang pertama kali gue cerita kalo ada apa-apa, tempat gue nanya saran…. Minta kritik, minta dukungan dan minta traktiran hihihihi…..

21 tahun Ger! Lebih lama 1 tahun dari konflik Kiki Fatmala sama ibu’nya loh…. 20 Tahuuuun (dengan nada serak hehehehe) Belum lahiran juga nih? Hihihi… Wishing U All the Best ya Bro! Sukses di kuliahnya, semoga bisa cepat lulus, biar bisa cepat kerja di TV deh….. kayaknya FiKom UI terasa penuh aja gitu bangku’nya kalo loe belum lulus juga (gimana gue yah? Huhuhu)

Anyway, thanks for being such a best friend…. Jangan lupa untuk selalu bersyukur, dan jangan pernah nyerah untuk berjuang! Maju teruuuuus…. Caiyoooooo =)

Nah.... Beda satu hari dengan hari ulang tahun sebenarnya si Gerry-Emon ini, kita semua dapat traktiran karaoke’an di Happy PuppydBest Fatmawati. Sebelumnya sih ngumpul dulu di PI Mall 2, secara Dewa juga mau ikutan… Hiks… Tapi karena suatu sebab musabab (ada gak sih bahasa ini?) Dewa gak jadi gabung ke Fatmawati, alhasil sempet makan-minum dulu di Solaria (again?? Hehehe… Gue inget kok Ger!), setelah hahahihi gak jelas, cabut deh ke Happy Puppy. Sampai sana dapet ruangan 34, dan gak lama Gerry kedatangan sang Putri’nya…. Siapa lagi kalo bukan Engking Angfi (Eky AFI maksudnya)… duh langsung deh, terjadi Duet Maut Raja dan Ratu Nyanyi di ajang Karaoke… mulai dari Tetap Setia, apalagi yah? Lumayan banyak deh pokoknya, daripada Lumanyun…hihihi Jayus! Pokoknya… Cinta di ujung jalan juga sempet dinyanyiin Eky, trus disindir-sindir gitu, kita pilihin lagu untuk Eky nyanyiin dari lagu2 di konser AFI, mulai Cobalah Untuk Setia sampai Tua-Tua Keladi hihihihi…. Gak lama Intun datang juga…. Duh, senangnya tambah rame… Intun teteup dengan lagu2 ber’Range vocal tinggi, such as Celine Dion, Mariah Carey dll… dan sempet duet flashback lagi dengan Eky di Good Times =) Tapi favorit gue?? My Humps… My Humps… My sexy lady lumps… Check it out!! Gue duet aja dulu sama intun di My Humps – Black Eyed Peas….wakakaK… seru!!!! Dan selain itu, teteup Nidji - Bila Aku Jatuh Cinta, juga gue nyanyi lagu Sudah dari Nidji, terus……. LAST FLIGHT OUT! Huhuhuhu…. Cara keren untuk merayakan ulang tahun loe Ger, Happy Birthday once again dan kapan2 boleh di ulang lagi yak hehehehe…. Akhirnya gak terasa… coba cek jam’nya masing-masing teman-teman?!…. Jam 12 malem aja duluuuuuuuu…….. Dasar gila semuanya, sahur woy sahur… besok kerja!! Tapi lumayan deh, secara gue adalah pemegang point tertinggi, 2 atau 3 kali dapet nilai 99, trus sisanya kalo gak 70’an, 60’an, dan 80’an… paling rendah cuma 40…. Beda sama yang lain, sempet dapet nol….. duh siapa sih yang beneran penyanyi? Kebukti kan, suara fals lebih disukai sama perangkat karaoke…hihihi Gak tau aja gue udah bayar ke mbak-mbak di bawah, kalo gue yang nyanyi tolong ya dikasih nilai tinggi hihihihi….. =p

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Maaci Maaci Maaciiiihh buanyak...
thx for all the present ya nu...
thx for all the support
and thanks for all the funny and enjoyable chat....

hope have more of those all the time ya friends...