Wednesday, October 04, 2006

Eyang Putrikoe...

Ramadhan tahun ini kayaknya jadi sebuah bulan Ramadhan yang beda dari tahun-tahun sebelumnya… Beda’nya kelihatan banget buat Eyang Putri kuw tercinta… Biasanya “wanita perkasa” ini super kekeuh sumekeuh ikutan puasa, padahal umurnya juga udah sepuh (86 tahun Jo!) dan gak diharuskan berpuasa kalo gak kuat, secara adiknya aja yang lebih muda juga udah gak kuat puasa…. Tapi akhirnya di hari ke 2 puasa, eyang udah lemeeees aja, diem…. Sampe akhirnya gue bingung, musti gimana lagi ngebuat eyang gue ngomong…. Pake Bakmi Gajah Mada aja gak mempan (actually mempan buat gue pribadi hehehehe)…. Anyway busway, di Rabu pagi-pagi buta (jam 1’an) eyang gue drop… sampe akhirnya harus di opname di RS. Fatmawati tepatnya di kamar VIP C 15…. Agak-agak ribet sih ngebagi jadwal antara orang rumah, maklum… pada mesti kerja…. Dan akhirnya kita sampe pake trik-trik gitu untuk nyembunyiin kunci rumah hehehehe…. Tapi gapapa’lah, namanya juga kita semua sayang sama eyang =) Tapi yang sedikit hectic adalah pas gue harus taping, ngecoverin Sammy, dimana gue udah ditunggu di Rumah Sakit, terus pas baru pulang nginep di Fatmawati, eh gue kelupaan kalo gue ada liputan…. Maaf hehehehe….. Tapi bagi gue yang lebih penting, eyang bisa sembuh, bisa ngerayain Lebaran bareng….Jadi semua ini dianggap pengalaman aja, pernah ngerasain tidur di Rumah Sakit, dapet kiriman banyak buah, makanan…. By The Way, BIG THANKS to my best buddy and his brother yang udah jenguk eyang gue di Fatmawati, Ger sumpah NasGor kiriman loe enak banget, buat sahur di rumah sakit tuh! Dan Sop Buah’nya juga enak….. Thanks yah! Harapannya semoga Eyang bisa cepat pulih, dan bisa kembali beraktivitas, tapi jangan kebanyakan juga….. Ntar drop lagi hehehehe…. Di doakeun ya Guys?!

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Ibzie....sama2 kalee...gw masih inget lo ngomong...."masa cuma sop buah 1 doang" siaaalll...
hehehe....
mudah2an eyang lo bisa cepet balik seperti biasanya yahh..getting welll terus dari hari ke hari....

ga jadi mampir ke tunjungan plaza deh? hehehe..maybe next time yappp...