Friday, October 06, 2006

BuBar atau Reuni ??

Duh… kayaknya Ramadhan tahun ini gue sepi panggilan untuk menghadiri acara Buka Puasa Bersama nih, secara temen2 SMP gue yang biasanya tiap tahun paling getol ngadain BuBar, 2 tahun terakhir udah pada mencar-mencar, ada yang kerja, sibuk kuliah…. Heran?? Jujur, walaupun masa-masa di SMP adalah masa yang kurang “nampol” di ingatan gue, tapi mereka masih suka kompakan ngajak ngumpul…. Mereka sih, gue juga jarang gabung hehehe…. (maaf ya =p)
Tapi satu hal yang menyenangkan di bulan Ramadhan kali ini, walaupun masih sedikit hectic dengan Eyang Putri gue yang di opname, adalah di ajak Buka Puasa Bersama Ngungo dan kawan-kawan…. Huhuhu miss them so much! Jumat, 6 Oktober 2006 ini kita semua janjian ketemu di Plaza Semanggi. Tapi berhubung gue ada jadwal siaran, yah mau gak mau mesti mengutamakan pekerjaan dulu (professional dong!) baru akhirnya nyusul mereka di Cavana, Plaza Semanggi. Dari awalnya udah gak sabar mau ketemu sih, apalagi gue Ngabuburit di Radio sendirian, anak2 pada asyik buka puasa di rumah Natasha (Hiks…) But it’s ok… I can handle it myself, malah Ngungo gue ajak on air di Radio (walau sedikit agak gak nyambung hehehehe… Topiknya : Bohong di Bulan Puasa Tahun Ini… eh Ngungo cerita Bohong di Bulan Puasa waktu jamannya SD hihihihihi… Gapapa deh, tetep Fun!) dan lebih menyenangkannya lagi, dapet KFC dari mbak Nadya huhuhu ma’acigh….. Lumayan buat sahur dan makan malam gue yang acak kadut gara-gara gak ada yang bener….. (Halah capek deh mikirin itu lagi) Tapi untung gue disogok sama minuman favorit gue : QUICKLY GREEN APPLE! Nah gitu dong mbak Dian, sering-sering yah hehehehe Luv U =p Anyway, back to topic, sambil bawa-bawa tentengan KFC, gue menyusul mereka di Cavana, kangeeeeeen…. Seru-seruan bikin Ngungo dan Gege latah, cerita seru-seruan dan teteup poto-poto…. Hehehe… Dan ternyata kali ini Ngungo punya misi dan tujuan ke Jakarta, ada hubungannya sama masa depan Caramel yang bisa semakin cerah…. Amien Ngo, gue dukung…. Harus maju, s’mangaaaaaT! Dan sayangnya gue dan Gege gak bisa lama, karena kita mau nonton Star on Stage di Sarbini, biasalah ada hubungannya sama kerjaan…. Terpaksa, harus berpisah di Avenue Pizza tempat Lulu dan Ngungo mo ber’HOTspot ria….hehehe….
Di Sarbini, agak2 full artis, secara ada 2 show Star on Stage, yg pertama episode Lebaran, ada Sania, Mario Kahitna, Marshanda, Dhea Ananda dan Radja. Trus di episode selanjutnya ada Movie Soundtracks…. Yah biasalah AADC : Melly Goeslaw, Eric (with the same shirt again), Mike Mohede, Once (Sumpah lagu Dealova gue suka banget), Astrid (huhuhuhu keren!) dan Ayu Garasi. Dapet sih banyak artis buat greetings, dan yang berkesan mungkin dua diantaranya Mike, karena dia langsung hapal nama gue, dan Ayu Garasi gara-gara too clumsy dan lil’ bit Goofy kali yah? Jadi seru aja anaknya….
What a fab nite…. Tapi penjelajahan gue mencari greetings buat Radio gak sampe disini aja, karena gue nekat ngajakin Gege nonton Bintang Cari Bintang di Trans TV hari Minggu’nya hehehehe padahal udah capek banget, apalagi udah dating ke Radio disuruh siaran 6 jam, malah misscomunication aja dulu…. Padahal udah datang pagi-pagi, yah sud’lah…. Kembali lagi ke topik, Bintang Cari Bintang kali ini agak garing, gak seperti harapan gue setelah minggu sebelumnya ada InBek huhuhu, tapi tetep ada Okky Lukman yang nampooool dan Seurieus…. BDG 19 OKT! (teteup). Tapi Gerry mudah2an puas udah bisa ketemu sama Inul, dan gue di antara rasa capek yang mendalam (halah bahasanya) senang banget, karena bisa ketemu 2 temen kampus lama gue yang sibuk dengan dunia’nya masing-masing sampai memutuskan cuti kuliah di satu tahun pertama…. Lala…. Si OGEB! Pemain Tenis yang tarafnya diantara tingkat Nasional dan hoby sendiri, juga Bayu… man, sorry gue pernah ngeremehin niat loe yang mau jadi penyanyi, ternyataaaaaa…… Maju dan sukses terus ya Bay dengan grup Pasto loe itu, bagus kok, tapi besok-besok konsen di vocal juga ya Bay, jangan mentingin gaya moonwalk loe yang gak penting juga menurut gue hehehe becanda! Doain gue juga yah teman-teman, supaya bisa semaju dan sesukses kalian…. Huhuhuhu =p

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Ehmm...ehmm...beberapa hari yang menyenakan sekaligus melelahkan ya brow...
Pengen ketemu ayu garasi lagi niiyyhh...
Hai A....
hihihi :P
lo utang foto ama gw Nuw...inuull..masa goyang aja gitu....
gw si utang foto ama lo...ntar deh nu kalo ketemu mario kahitna lagi...
sampe bete gak bisa foto brg yah?
:P