Friday, October 13, 2006

Happy Birthday Global TV

Sering banget gue bilang sama diri gue sendiri, kalo segala sesuatu yang udah direncanain atau diharapin itu gak semuanya bisa terwujud dengan baik dan sesuai harapan kita…. Makanya jangan terlalu, apa yah… kalo bahasa Jawa’nya itu Ngoyo (itu tuh yang ditempel di kepala kalo pusing-pusing). Kali ini kejadian lagi sama gue, setelah direncanain dengan matang, terimakasih aja deh buat satu temen lama gue di Global TV, akhirnya permintaan gue dapetin invitation ke acara ulang tahun Global TV bisa terwujud, gak tanggung-tanggung, malah dapet Press Card’nya…. Tahapan buat ngedapetin press card’nya juga udah gue laksanain, yaitu dengan menghadiri Press Conference Global TV di Brew&Co Cilandak Town Square, disuruh ngumpulnya sih jam 4, makanya gue kayak kesetanan, dari Radio siaran pagi, ngetik Bab 1 Skripsi gue ampe kelar, mandi terus cabut deh ke Chitos…. Tapi sampai disana, belum mulai aja dulu, masih sepi hehehehe… Anyway lagi-lagi gue kayak tersesat, in a middle of nowhere…. Wartawan yang lain udah saling kenal satu sama lain, terus pada ngegosip artis ini lah, itu lah, gue kayak kambing congek aja dulu…. Cuma bisa bengong, tapi sempat ngobrol hahahihi sama Gege sih, jadi bisa ngisi waktu…. Habis Press Conference, ada acara buka puasa, gue ngambilnya satu gelas Es Rumput Laut dan 3 jenis mini cake…. Tapi secara itu di Chitos juga, jadi gak ada penanda Maghrib, jam setengah 6 udah pada ngambil, malah yg gue heran kok juga banyak yg udah makan itu konsumsi? Gila, pada gak nyadar kalo belum buka… akhirnya gue minta tolong aja sama Gerry buat ngasih tau kalo udah jam berbuka…. Damn, enak banget Es Rumput Laut’nya, gak Cuma rumput laut, tapi juga ada Lychee dan cincau’nya, terus cake’nya juga enak-enak, yang brownies sih lumayan lah, tapi yang Tiramisu dan Cheese Cake’nya Nampoooool beraaaaTh! =) habis itu makan malem deh……keluar, dapetin Press ID, sempetin nyari Biografi InBek dulu di Ak.Sa.Ra, gak dapet terus jenguk Eyang di Fatmawati…. Jalan Kaki hehehehe….. Seru juga malem-malem jalan kaki dari Chitos ke Fatmawati =)
Tapi sayang banget, rencana awal yang udah di’planningin harus meleot (bahasa planet mana sih?) keluar jalur, yah gue malas ye ngebahas sesuatu yang gak penting, tapi intinya gue baru bisa ke Istora itu setelah jam 6 sore, padahal gue dapet SMS dari pihak Global TV, Per situ diharapkan kumpul jam 5 sore. Anyway, sampe sana ternyata konsumsi udah habis aja dulu… padahal gue dari kantor cuma nge’Teh buat ngebatalin hiks…. Kata Gerry sih semalaman itu gue kelihatan pucat banget, ya campur-campur kali Ger, Capek…. (Capek fisik dan capek hati ~ Halah) hehehe anyway, gak dapet greetings apa-apa sih dari acara tadi malam…… Tapi bukan berarti gue dan Gege gak bisa bersenang-senang, acara’nya super, duper, wooper (apalagi?) kereeeeeeeen………. Secara Gerry juga bilang, semua pendukung acaranya Ibnu banget… hehehe iya yah?? Nidji? Gue banget!!!!!!!!, Titi DJ? Gue Banget jugaaaaa, Radja? Masa sih teteup gue? Ya udah deh lumayan hehehe, Ratu? Gueeee banget, Agnes Monica? Gue banget juga lumayan, Samsons? Yah Lumayanlah, Indra Bekti? Huhuhu Idola gue, terus Ihsan, Dirly dan Maria Idol? Lumayan deh, huhuhu dahsyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaT, especially NIDJI, anjriiiiit keren, terus Agnes Monica gak usah ditanya lah…. Kerennya setengah mati, walaupun 2 lagu pertama lipsync (wajar kali sambil gerak), tapi Cinta Di Ujung Jalan nampol ke hati, kostum perfect, ada preview video klip’nya pula….. Ga nyesel! =) walaupun menurut gue pribadi yang agak kurang banget itu adalah The MCs, Indy Barends, Indra Bekti dan Nirina yang kurang ditonjolkan… Tapi Anissa Pohan menurut gue juga gak kalah keren dan cantik banget!!! Intinya…. ikut prihatin sama kembaran gue Ihsan Idol, mudah2an besok2 kalo show gak pake kostum yang seperti itu lagi ya San?? Hehehe Anyway, a HUGE Thanks Global TV, Happy Birthday!! Great show, great night! Pulang gue udah teler gitu (kayak es), akhirnya secara udah gak ada apa-apa lagi di jalan…. Ya cabut deh naik taksi, tumben gak macet (Ya iyalah Nu, tengah malam gitu loh…. Dong dong dong….)

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Nuw..thanks a lot for the id..jadi bisa nonton deh...
:)
emang tuh acara global tv nih buat lo banget deh...
secara semuanya favorit lo...hihihi
kalo lo gak tepar dan not in the bad mood pasti dijabanin ampe abis ya Nu...
tapi sabar lah pak....mau gimana lagi ga ada yg bisa gantiin siaran...