Friday, October 27, 2006

RATU !

Ratu - Aku Pasti Kembali

Waktu t’lah tiba…
Aku kan meninggalkan…
Tinggalkan kamu ‘tuk sementara…
Kau dekap aku…
Kau bilang :



“Jangan Pergi…”
Tapi ku hanya dapat berkata…

“Aku hanya pergi tuk sementara…”
“Bukan ‘tuk meninggalkanmu selamanya”
“Aku pasti ‘kan kembali pada dirimu”
“Tapi kau jangan nakal”
“Aku pasti kembali…”

Kau peluk aku…
Kau ciumi pipiku
Kau bilang janganlah ‘ku pergi…
Bujuk rayumu buat hatiku sedih…
Tapi ku hanya dapat berkata…

Pabila nanti
Kau rindukanku
Didekapmu...
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali oh

Ratu - Semakin Hari Semakin Cinta

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari…
Semakin aku memuja kamu
Mengagumi dirimu sehari-hari…

Semakin dalam diriku tenggelam
Ke dalam samudera cintamu yang dalam…

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan…
Kasih dan sayangku kepada kamu…

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin deras badai asmaraku
Semakin aku menyadari…
Ku tak bisa bila tak ada dirimu...




1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Sumpah deh
Dari Dear Diary Semakin Hari sama Aku Pasti Kembali diHMin semua...
huhu pengen yang Semakin Hari Semakin Cinta siaaalll......