Friday, November 24, 2006

Selalu Ada Yang PERTAMA

Selalu ada kata "pertama" untuk semuanya… Ya iyalah, kalo gak gimana mau ngalamin satu hal baru yang belum pernah elo rasain?! Seperti hari Jumat ini, pagi-pagi gue udah cabut ke Gudang Peluru. Nama yang cukup familiar… sering gue denger sih, cuma gak tau ada dimana hehehe… Yang jelas untuk kesitu aja gue mesti jajak pendapat dulu sama kakak gue. Setelah dapet bayangannya ada dimana, gue pergi deh ke sana…. Yang akhirnya baru gue tau ternyata disitu adalah rumahnya Andro Nidji… oic, terus ketemu mbak Fay (kakaknya) yang baik banget, dan begitu dapet tiket By Request, ngobrol-ngobrol terus gak lama gue harus balik lagi, siaran jo jam 2 soalnya hehehe… Abis siaran, langsung cabut ke Taman Anggrek, janjian sama G. Huehehe pertama kalinya lagi dong, gue memutuskan naik Bis Import Jepang (46 kalo gak salah yah?) jurusan Kampung Rambutan – Grogol. Jujur, terserah loe mau bilang gue norak atau gimana, tapi dari dulu gue pengeeeen banget naik bis Jepang ini, dan baru kesampaian hehehe sepi lagi, nyaman… walaupun awalnya berdiri, tapi seru aja bergelantungan megang buletan putih itu, ngeliat pemandangan malam Gatot Subroto di kaca yang lebar, ngeliatin tulisan-tulisan Jepang yang gue gak ngerti apa maksudnya… Yang pasti Nidji banget juga, secara kan di videoklip Bila Aku Jatuh Cinta, mereka naik Japanese Bus seperti ini hehehe… Lagi-lagi pertama kalinya lagi gue mampir ke Mall Taman Anggrek setelah berbulan-bulan gue gak ke sana, dulu biasanya hampir tiap minggu nongkrongnya di MTA, sekarang udah jarang banget hiks… kangen sama anak-anak =( terus yang paling penting, malam itu adalah pertama kalinya gue ke Studio Penta SCTV… dari dulu banget udah pengen ke Studio Penta, jamannya Titi DJ disana, terus Ocha… banyak deh! Perjuangannya juga gak main-main sih, hampir mau naik Bajaj tapi supir bajaj’nya kekeuh sumekeuh kalo Studio Penta itu di Tangerang… Busyeeet deh, maaf yah gue gak se’innocent itu… Gue tau kalo Penta adanya di Jalan Panjang, Kebon Jeruk.. makanya janjiannya sama G di Taman Anggrek biar lebih deket. Alhasil thanks to temen kampus gue (Hi Ndah… maaf yah sms support gue lulus kuliah dari loe, gue balas dengan bertanya dimana Studio Penta SCTV? Hihihihi). Anyway, masih banyak jalan menuju Roma kan? Naik taksi dong… jangan deh kayak orang susah wakakaK…. Sampe Studio Penta SCTV, yang gue aja gak ngira itu adalah studio karena kalo dari luar lebih mirip rumah tinggal, ternyata situasinya juga gak seperti yang gue bayangin. Pokoknya gak mau comment banyak soal orang-orang SCTV seperti apa, tapi Indosiar… I Love U Much deh!!! Hehehe… Beda banget sama yang seperti diliat di TV, di balik kamera lebih banyak lagi penonton yang berjubel ngeliat syuting Nidji By Request… ngantuk, kaki kayaknya pegel banget sampe-sampe banyak yang ngelonjor di bawah..huaaaaaa gak terasa juga sih ternyata udah hampir tengah malam By Request itu berlangsung, dan setelah ngedapetin Greetings Andhara Early, trus foto-foto sama Ariel dan Andro, stuck di pinggiran Jalan Panjang, nungguin taksi… tapi picky-picky juga sih hehehe nyanyi-nyanyi gak jelas… dan sampe rumah… tepaaaaaaR!

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Selalu ada yang pertama...tapi akankah yang terakhir Nu nontonnya...btw udah lama ni ga nonton2 lagi....yuk Nu..hehe...
btw naek bus 46 baru pertama kali..aduhhhh...gw aja baru dua kali..halah...