Wednesday, December 06, 2006

It's All Bout Rain

Gue suka deh dengan lagu-lagu yang ada hubungannya sama Hujan, misalnya I’m Only Happy When It’s Rain’nya Garbage, terus juga "Rain Fell Down… You Were There" yup, B*Witched - To You I Belong, atau Blame It To Weatherman? Hehehe... Juga Natasha Beddingfield yang Unwritten : Feel The Rain On Your Skin… Tapi entah kenapa kebalikannya, gue paling gak suka sama yang namanya Hujan dalam arti sebenarnya. Mungkin gue beda banget sama Alia dan Sunny, tokoh yang diperanin Unge dan Ben Jo di Cinta Pertama yang doyan Gerimis atau Ujan-ujanan… kalo Hujan yang ada pasti mood gue drop, bingung mesti ngapain… dan pastinya jarang banget bisa cerah seperti suasana hujan itu sendiri. Beberapa hari terakhir ini, Jakarta udah mulai masuk musim hujan, Alhamdulillah sih, setelah musim panas yang panjang, akhirnya Jakarta bisa segar lagi… Tapi kalo hujannya kepanjangan juga gak bakalan nyenengin dong?? Mungkin ada pengaruhnya juga kali yah gara-gara SMA tercinta gue yang selalu kebanjiran setiap musim hujan? Hehehe tapi itulah yang membuat SMA gue sering masuk Koran Jakarta jo, sekarang walaupun SMA gue udah disulap alias direnov abis-abisan, teteup aja terkenal… wong sering dipake buat lokasi syuting sinetron hihihi Hidup 60!!! Menurut gue, hujan itu bisa jadi satu penghambat gue beraktivitas, misalnya Senin kemarin waktu gue mau ke perpustakaan, udah nungguin hujan dirumah, terus selesai hujan langsung cabut… eh di jalan, hujan lagi, dereeeees pula! Yang ada gue kebasahan kuyup, from head to toe dan kepala gue pusing kehujanan… Sucks! Kaos kaki banget (Itu "Socks" kaleee Nu!)

Kemarin juga kejadian lagi, kali ini pas gue datang ke Premierenya De Javu di Blok M Plaza, Jakarta kembali diguyur hujan gede banget… dimana gue harus udah sampe di office jam 9 siang. Btw, film ini ada-ada aja deh, emang bener juga, siapa sih yang gak mau punya kesempatan pergi ke masa lalu dan memperbaiki semua kesalahan yang ada… Sedikit menjual mimpi sih, hebat juga kalo manusia benar-benar menciptakan yang namanya mesin waktu… seperti Doraemon? Yang ditaruh di laci meja belajar si Nobita, atau Quantum Leap (which is film favorit gue), bahkan Back To The Future?! Yang jelas, agak-agak ngeri juga yah merubah jalan yang udah digariskan Tuhan, Apa yang terjadi… Terjadilah aja deh… Setuju gak? =) Tapi oke’lah buat hiburan… Anyway, cabut dari nonton De Javu, gue ke Balai Kartini buat Live Interview di Seminar Nasional Teknik Sipil UI "Green Infrastructure As An Emerging Challenge For Indonesian Development", sempet nginterview Ketua Panitianya… gak lama balik lagi ke Rhadio untuk siaran….dan hebatnya gue aksi ini semua tanpa makan siang dan minum…. Hebat gak sih? Makanya badan gue terjaga banget (GubraaaaK!), si Meity sampe geleng-geleng kayak di Disko ngeliat kondisi gue yang tambah gak jelas hihihi… Campur pusing, campur kejeduk atas cockpit.. Campur aduk, campur sari deh pokoknya hihihihi…

Jakarta… jangan kebanyakan hujan dong… Gimana kalo fifty-fifty? Kadang-kadang hujan, tapi kadang-kadang panas? Hehe… Tapi gapapa deh, kalo lagi musimnya mau gimana lagi, gue sih akan berusaha survive dan berusaha menyukai Hujan… apalagi kalo Hujan Duit… Huehehehe…

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Yah nuw..kalo ujan duit semua orang juga mau kalii....
btw ujan emang menurut gw nyebelin...kalo sore diajak maen tenis jadi nggak bisa...huhuhuhu...
mudah2an hari ini nggak ujan..amien!