Thursday, December 14, 2006

Movie Freak ??

Belakangan ini kayaknya Bioskop jadi lahan bermain gue hehehe awalnya gara-gara gue ditawarin ke Openingnya Jiffest 2006 sama Marin, asyik sih…nonton Gratisan lagi =) Kali ini sama Jasmina, hujan-hujan… kita berdua ke XXI Djakarta Theatre. Niat utamanya sih adalah live interview dengan Humas dari Jiffest, yang karena satu dan lain hal karena situasi yang emang lagi hectic banget malam itu, jadinya agak kurang nampol aja. Tapi wajarlah, event yang satu ini emang dahsyaaaat berat! Dari Opening Night’nya aja ada Red Carpet segala, Luna Mayaaaa huhuhu… Artika Sari Devi, Nadine, dll. Tapi niat terselubungnya adalah nonton Film Pembuka di Jiffest 2006 : Babel!!!! Entah kenapa, invitation malam itu emang dimanjain sama KONSUMSI, 1 orang dapet : 1 Softdrink, 1 Pizza Bread, 1 Popcorn dan 1 Nachos. Tapi, gue dan Jasmine dapat 3 Softdrink, 3 Pizza Bread, 3 Popcorn dan 3 Nachos!!! Hahaha gue gak tau deh kenapa bisa begitu… Susah deh yang calon arteees hihihi =p Babel?? Anjriiiiit, keren banget! Yang ada dipikiran gue begitu ngeliat film ini adalah : Gosh, sutradara’nya sinting! Keren banget… 4 Bahasa, 4 Kebudayaan yang berbeda dari 4 Belahan dunia yang berbeda, punya 1 jalinan hubungan!!! Gak kepikiran, kalo biasanya terbuai dengan cerita cinta…romantisme or apa lah, kayaknya jauh juga deh dibandingin sama Babel hehehe… Dari Arab, Amerika, Jepang dan Meksiko, favorit gue adalah JEPANG! Dimana tokoh Jepang ini adalah cewek yang bisu dan tuli, ngomong pake bahasa isyarat… sering diremehin, merasa gak ada yang sayang sama dia, kadang suka merasa terasing… tapi dia gak nyerah… dia tetap bisa nikmatin hidup dengan sahabat-sahabatnya, walau kadang dia ngerasa dunia udah terlalu kejam sama dia huhuhu…. Iya juga, kadang kalo elu udah memberikan sesuatu yang terbaik, tapi orang lain gak mau tau… pasti sakit hati juga (Duuuh curhat gak jelas teteup nyempil!), makanya film ini jadi memberanikan gue jalan-jalan sendiri gak jelas habis dari kantor, buat menikmati waktu gue sendiri, puasin jalan-jalan ke Indomaret Pancoran hahaaha Tambah gak jelas! Kalo kata Jasmine, yang nangis selesai liat film ini komentarnya : What a Stressfull movie hihihi! Selesai nonton, gue dan Jasmine plus Hanny dan suaminya masih ngumpul dulu ngejar greetings artis. Ada yang menyenangkan seperti Fauzi Baadilah, Artika Sari Devi, tapi ada juga yang ngecewain, seperti si Neng S yang gak penting itu… untung mood gue diselamatkan oleh Bang Andy (Kick Andy) yang super duper ramah, sampai nanyain nama gue dan Jasmine terus ngasih support supaya kita berdua jadi orang yang sukses, amien… amien… Baru balik jam setengah 12 malam, agak-agak masih mau nongkrong lagi sih, secara masih rame juga di bawah, di Olala, Starbuckz dan Pizza Hut, tapi ngantuuuk….

Hari Senin, gue sempetin nonton Jiffest lagi, kali ini 9 Naga yang gue gak ngerti maksudnya apa? Tapi hari itu terselamatkan dengan Film Belanda : Schnitzel Paradise, 1 film yang gue rekomendasiin banget untuk loe tonton! Simple, kocak dan biasa deh… film-film Belanda dan Jerman gitu pasti banyak Muuuuuuach! Hihihi Sluuuurp!!! Disamping itu, film ini ngajarin kita supaya lebih respect sama profesi orang lain, apapun profesinya, walaupun tukang cuci piring? Tetap oke kok, asal Halal! Iya gak? Di hari Rabu, gue ke Citraland, ada premiere’nya Happy Feet. Itu loh film animasi Warner Bros yang baru. Lucu sih, bagus kok animasinya, Cuma menurut gue jalan ceritanya agak membosankan hehehe tapi Citraland emang jadi keren banget, satu Mall ini kayak berubah jadi kutub, soalnya sponsor utama Happy Feet, jadi tema Desember ini dimana-mana penuh dengan atribut si Mumble itu (Gak nyangka kalo pengisi suaranya si Frodo).

Yang penting adalah Kamis ini donks! Libur dari kantor, udah lama gak ketemu sama Dewa ya udah ngajak jalan aja nonton Jiffest… lengkap dengan anak-anak Milis. Secara banyak yang nanyain kapan kita jalan bareng lagi, nah mumpung gratis kan? XXI pula… hehehe tapi sayang, Lya gak bisa datang. Senangnya, setelah menunggu cukup… Dewa akhirnya sampe juga ke Djakarta Theater =) Pake kaus kuning with stripes dan rambut yang baru di catok… Duuh okeh beratz! Tadinya mau nonton Realita, Cinta dan Rock&Roll tapi berhubung udah penuh, jadi terpaksa deh nonton film Argentina : Whisky, Romeo Zulu (Udah deh gak usah dibahas filmnya tentang apa, karena gak ada satu pun yang ngerti) tapi yang gue suka, Dewa asyik-asyik aja, gak ngeluh sama sekali… malah bilang, nonton film yang didapetin dengan perjuangan itu baru seru! (Huaaaa?) Habis nonton, gue, Dewa, Rudy dan temannya Rudy makan-makan dulu di Pizza Hut, ngobrol-ngobrol… cerita-cerita, ada gossip apa? (halah!) musik apa aja yang baru, sampe cerita soal Dewa yang on air di Jakarta With Love!!! WakakaK… wuah seru deh… sampe jam setengah 6 sore, terus pulang deh, hujan gede juga kan? Tapi gak masalah, udah lama banget nih gak ketemu dan ngobrol-ngobrol sama si artees yang satu ini hehehe Tungrimakangsih Bangnyak Ya Dengwa…. =)

No comments: