Monday, December 18, 2006

Sweet Like Caramel, Sugar and Spice Everything Is Nice...

Jarang-jarang gue punya waktu off, terus pas banget sama jadwal manggung’nya Caramel. Pas banget, Senin 18 Desember ini, mereka ada show di Balai Sarbini, eh gue juga libyur… Bagoooeess! He… Yang jelas, ada acara Gathering Yamaha gitu… malah sebelum masuk ke Balai Sarbini, di Plaza Semanggi gue ketemu ama 2 teman kampus gue yang kebetulan juga mau ke gathering ini, jadi lumayan deh ada cerita-cerita terbaru dari dunia Kampus… Hhmm… sayang banget Lya dan Rudy gak datang ke Balai Sarbini ini, padahal kan sama jarang’nya ngeliat Dewa nyanyi =) Anyway, masih lumayan lama sebelum Caramel naik panggung, jadi di ruang artis sempet hahahihihuhu dulu, dan MC’nya Rico Ceper aja gitu? Biasa deh… ngebanyol berat! Kali ini dress code mereka adalah Merah – Hitam, which is mengingatkan gue kostum Posh, Baby, Scary & Sporty di MTV Europe Music Awards 2000! Huahaha… jadi inget sempet terobsesi juga, sampe-sampe warna karet kawat gigi gue : Merah – Hitam juga hihihi =p Lucu kok, pake celana pendek, stocking hitam dan sepatu Merah, uuuuh…. Sekseeeeh beratz hehehe… Tapi teteup ada yang pake legging dan sepatu putih – juga biru (Hello??) Yang penting ketidaksinambungan ini gak mempengaruhi performance Dewa dkk di atas panggung, nyanyi 3 lagu : Tak Ada Logika dari Agnes Monica, London Bridge – Fergie dan Jablay’nya Titi Kamal… tetep oke kok! Cuma sound’nya aja yang agak jember dan penonton yang cuma familiar dengan lagu Jablay, pas London Bridge mereka bengong… mungkin lagi mikir juga sih, Ini lagu apaan yah? Hihihihi….

Suka… Suka.. banget sama penampilan mereka! Mudah-mudahan ya Caramel bisa sukses, amien…. Secara format Caramel kan belum ada di Indonesia. Yang pernah ada di dunia itu cuma Spice Girls gue yang nembus angka penjualan album berjuta-juta copy di seluruh dunia di akhir 90’an. Sekarang 5 cewek Indonesia, berusaha melakukan yang terbaik dari mereka untuk survive dan nembus dunia rekaman! Caiyooooo….

By the way, munculnya Caramel ini mengingatkan gue bahwa 10 tahun (1996) yang lalu adalah boomingnya Spice, pas banget di akhir-akhir tahun juga, which is Wannabe itu November’an… ya ampun, udah lama juga yah? Satu decade aja gitu… Dulu gue mulai suka sama mereka waktu SMP, waktu awal karir mereka juga sih, biasanya sebelum berangkat sekolah dengerin Prambors dulu, jogged-joged gak jelas dengan lagu Wannabe, terus artikel pertama gue di sebagai anggota Mading adalah tentang mereka, dan satu waktu ke PIM ngeliat udah keluar kasetnya, gue beli dan menyadari kebodohan gue: Spice Girls Nu…. Bukan Space Girls seperti yang gue tulis di Mading! Dasar budeeeeK wakakaK…. Tapi sekarang Dewa, Eky, Yuke, Tika dan Tiwi juga lagi berjuang nih, dan yang jelas seperti yang gue bilang dari awal, Dewa itu Victoria Beckham banget, Posh Spice beraaat hehehe…. Walaupun Dewa juga gak ngerti apa-apa tentang Spice, secara dia kan jenis musiknya Rihanna, Jojo, Andien (dan Nidji ya Wa? Hihihi) banget! Hehehe…

Duh kangen nih sama Posh dkk, walaupun Geri udah sering ngumpul sama anak-anak Spice yang lain, tapi tetep aja jutaan Spice Cadets di seluruh dunia nungguin mereka lagi, ingat dong hutang 2 album kalian sama EMI UK?! (Curhat nih…) yang jelas gue masih nungguin Best Of dan lagu Woman yang anjrit kerennya itu dirilis… huhuhu… Tapi sedikit lega, disaat musik jaman ginian yang gue agak-agak gak nyambung… banyak Britz Group favorit gue muncul lagi… Horraaay! Dimulai dari reuni Take That (tanpa Mr. Robbie Williams), kemudian Shaznay, Melanie, plus The Appleton Sisters (Natalie & Nicole) dari All Saints yang sempat bubar, terus sempat bikin All Hits yang collectible item banget, sekarang balik lagi dan bikin album yang dahsyaaaat : Studio 1! Gak Cuma mereka aja, tapi Atomic Kitten juga mau reuni lagi…. Wuuush! Welcome back deh! =) Tapi mudah-mudah nasib Caramel juga sama sukses’nya, apalagi sama-sama pakai nama makanan kan? Satu Spice… satu lagi Caramel hehehe…

No comments: