Thursday, January 11, 2007

Happy Birthday Indosiar

12 Tahun?! Gak terasa udah cukup lama juga ya umur sebuah Indosiar? Hehehe tapi gak bisa bo’ong kalo nama yang satu ini lumayan familiar banget bagi gue… Secara di tahun berapa ya? 2000 kalo gak salah, gue pernah berhasil terpilih wakil dari SMA gue untuk ikutan beberapa hari workshop di sana, dan beberapa tahun terakhir…. Indosiar udah seperti rumah kedua, walaupun sekarang udah lumayan jarang =)
Tapi bener-bener deh, Ulang Tahun Indosiar kali ini cukup bikin kaget… dari awal nyampe sama Gerry, terus bareng LyuLyu…. langsung shock ngeliat crowd’nya yang penuh banget berjubel di depan Jl. Damai. Keliatan banget mereka adalah fans berat dari The Upstairs yang juga manggung di Indosiar…. Gosh, seru aja ngeliat mereka udah siap, niat dengan jas, tight jeans, atau safari pakaian kerja bapak-bapak…. Lengkap sama kacamata… lucu aja sih, biasa deh typical band-band yang punya karakter, pasti pengikut’nya juga berkarakter… bisa disebut, hhmmm… Club Eightees? Terus Naif, ya gitu deh…. Dan yang bikin gue sedikit mempermasalahkan adalah sikap security’nya yang tulalit karena gak bisa ngebedain mana penonton dengan invitation, mana yang maksa masuk… alhasil pintu masuk udah dihadang orang-orang yang gak punya tiket… termasuk (yang paling gue malaaaas) adalah para orang yang bertanggung jawab atas hilangnya barang milik orang lain alias pencopet. Gue paling parno, ngeliat wajah-wajah orang yang bukan anak muda, keliatan gak niat nonton, tapi mandangin tas-tas orang, atau mengamati gerak-gerik penonton…. Mas-mas, cari kerjaan lain dong, yang Halal?! Jangan ngerugiin orang, sampai gue gak tega ngeliat ada satu cewek yang nangis karena ponsel’nya dicopet pas desak-desakan…. Overall, acara yang keren, pengisi acara’nya juga bagus-bagus… dan studio 1 Indosiar disulap jadi megah hehehe… surprise banget! Dan tetep dong, as Steve harus kerja demi greetings buat Radio, agak-agak susah ngejar NiDji atau Ungu…. Tapi gue juga gak ngharep-ngharep banget…. Akhirnya dapet UJ, Andy /RIF, Gita Gutawa, Keket alias Catherine Wilson, dan 2 orang paling membahagiakan gue sedunia untuk malam itu: Nadine Chandrawinata dan Julia Perez….hahaha love ya!! Malam yang cukup menyenangkan, secara sebelumnya gue telah memberikan Bab 1 dan Bab 2 gue ke Dosen Pembimbing gue langsung ke UI Depok…. Buuuu aku mau luluuuuuus….. supaya bisa mengejar “mimpi manis” yang lain hehehe dan thanks to my Press ID, akhirnya cukup sakti menembus barisan Satpam Indosiar…..

No comments: