Monday, June 18, 2007

Anti Virus

Pilih mana? Main Api atau Main Virus? Hehehe 2 pilihan yang rumit dan seperti makan buah Simalakama… tapi kalo loe termasuk orang yang aktif dengan kerjaan… mending jangan pernah main VIRUS! Apalagi virus sialan bernama Trojan!!

Emang sial, dalam satu minggu, gue kena “virus durhaka” ini 2 kali! Gara-gara kakak gue yang mo married itu mo ngeprint contoh undangan, pertama kali cek Flash Disk… gue sempet bingung, kok pas gue “Heal”, dokumen-dokumen gue pada ilang terutama SKRIPSI gue yang isinya adalah Bab 1 dan Bab 2. Lebih gokilnya lagi gue sempet su’udzon kalo ini adalah ulah temen-temen satu kantor gue yang pada minjem USB gue :( Tapi secara Skripsi gue udah sempet ke print dan udah gue kasih ke Dosen (masih aja ngerasa untung) jadi gue berusaha gak kaget, dan gak mau ambil pusing…

Hal lebih parah kembali kejadian hari ini, disaat gue lagi ngerjain Script siaran gue entah kenapa feeling gue bilang USB gue kena virus lagi karena tadi malem mbak Dian sempet minjem lagi… hasilnya, terbukti pas gue sampai ke kantor beeeeh… USB gue full virus Trojan, dan kali ini gue harus kehilangan database artis-artis, dan script Khatulistiwa gue (Hiks)

Kesimpulannya, jangan pernah dengan gampang minjemin USB ke orang lain, terus… jangan pernah buka USB atau Flash Disk di Rental…. Tapi tetep aja, emang dasarnya gue baek hati dan tidak sombong… pasti susah diterapin hehehe dasar Baka!!

Daripada kena Virus Trojan... enakan kena Virus Cinta kali? Kurasakan virus-virus cinta... ku butuh Dokter Cinta? Halah... capeeek...

No comments: