Wednesday, June 13, 2007

Live Interview with Pinkan Mambo

Akhirnya... terwujud juga planning anak-anak Marketing yang udah berjuang keras, dibantu doa tulus dari hati gue yang paling dalam untuk mendekatkan Pinkan Mambo ke program Khatulistiwa Flight, yah secara kan Sony BMG lagi promo'in Pinkan dan Tangga di Radio A, dan emang sih, target untuk mendatangkan Pinkan ke cockpit gak bisa terwujud karena satu dan lain hal (salah satunya, karena si mbak pinky ini sibuk berat... nyiapin diri ketemu X'tina kali ya? xixixix)

Jam 14.30 alias jam setengah 3 sore untuk yang gak ngerti... udah disepakatin waktunya "live interview by phone", mau gak mau gue juga harus nyambi nyuri waktu jam siaran gue ke ruang produksi... dan disanalah semuanya terjadi!! Dueeeer... Gue interview Pinkan via telfon... huhuhu senangnya! Suaranya teteup lucu banget, kata orang kantor sih mirip Sascha OB (??) karena manja banget, apalagi pas nyebutin Steve... dipanjangin gitu "Steveeeeeee" hihihi... dan yang lebih kocak, pas gue tanya "Hi Pinkan... Apa Kabar?" dia jawab?? "Aku Baiiik-Baiik Sajaaaa..." dengan suara bindengnya khas Ratu hohohoho =p

Tapi overall sangat sangat menyenangkan, sambil promo single Kasmaran... Pinkan juga promo program Indosat Nonton Bareng Christina Aguilera bareng Pinkan di Singapore. Walaupun hal ini menurut gue jadi membuat Pinkan lebih promo ke event ke Singapore daripada promo album... padahal sebagai penyiar dan pecinta musik gue mau banget tanya banyak tentang album Pinkan (secara Cinta Takkan Usai gue banget xixixix)Anyway, kesimpulannya gue sangat menikmati ngobrol bareng Pinkan ini, walaupun pas say "bye"... untuk keperluan taping, dia langsung nutup telponnya (HIKS) padahal kan gue masih mo ngobrol banyak... Pinkan, sukses ya hehehe nanti kapan-kapan kalo ketemu langsung, kita ngobrol banyak lagi oke? Hehehe....

By the way, Anyway, Bus Way... kalo mau dengerin hasil interview seru gue bareng Pinkan, dengerin ya KF besok jam 3 TEPAT! Huhuhu can't hardly wait :p

No comments: