Thursday, June 14, 2007

Lychee Yang Enak (Judul Yang Aneh)


Tau gambar diatas dong? Hehehe iya, standartnya sih... Buah Lychee kalengan itu dikonsumsi sama kita dalam bentuk kalengan, seperti gue biasanya kalo Lebaran atau ngumpul-ngumpul sama keluarga besar. Tapi ada yang unik beberapa hari ini, tadi malem mbak Dian baru aja balik dari rumah Wawan, trus dia senyum-senyum sendiri (dasar aneh...hihihi) gak taunya, gak di duga... dia bawa Buah Lychee (pantes aja, Lychee kan favoritnya dia banget) satu ke... ker... apa yah nyebutnya satu kantong merah gitu deh, dan bukan berbentuk kaleng melainkan bentuk buah.... duh gue ribet sendiri nih mendeskripsikannya... yah maklum ya, secara gue baru pertama kali seumur idup ngeliat bentuk nyata buah Lychee (ndeso gak tuh? Gak juga dong? Hehehe)

Trus tadi sebelum gue ke kantor, gak taunya nyokap gue yang senyum-senyum... Gak taunya dia juga lagi makan-makanin tuh Lychee.... alhasil, sebelum keabisan, nanti malem pas gue balik ke rumah udah tinggal kulitnya aja di kantong sampah... ya gue ikutan aja gabung xixixix.... Asyik... pengalaman baru makan Lychee langsung berbentuk buah, dan ternyata gak jauh beda dari Rambutan yang ada di rumah gue xiixixixi....

No comments: