Friday, June 29, 2007

They're BACK!


28 Juni 2007 ini sepertinya bener-bener jadi HARI BERSEJARAH dalam hidup gue... Selain disibukkan dengan ide memberi Surprise Party untuk Dewa (Sampe secara gak sadar gelang kuning favorit gue yang selalu gue pake kemana-mana tiap hari ilang... HIKS!) Tapi semua itu terbalas dengan satu berita yang selama ini selalu gue tunggu...

Setelah sibuk dengan kehidupan pribadi masing-masing dan juga solo karir mereka: Posh, Baby, Scary dan Sporty memutuskan untuk balik ke panggung hiburan, gak hanya mereka berempat... tapi lengkap dengan Ginger! Yup, pasti loe tau yang gue maksud.... Pagi yang sangat sangat sangat indah hehehe gue di sms si Mr. Brown yang membuat gue semakin penasaran untuk berangkat ke kantor. Kebetulan karena gue belum ngerjain script KF Special Edition, gue harus ke office lebih pagi, dan begitu gue buka web............... Oo Oo Oo..............

DAMN! MEREKA BALIK LAGI!!!!!! Yes! Selama ini kebukti kalo mereka tuh gak bubar! Gak percaya sih sama gue, mereka tuh masih ada utang 2 album sama Label; dan setelah banyak kisah pertemuan antara mereka, mulai dari makan malam bareng, jadi ibu-ibu baptis, ngerayain ulang tahun rame-rame... Mereka memutuskan untuk menguasai dunia LAGI! Jadi akan ada World Tour ke 5 Benua di Dunia, dimulai di :

Los Angeles, 7 Desember 2007
Las Vegas, 8 Desember 2007
New York, 11 Desember 2007
London, 15 Desember 2007
Koln, 20 Desember 2007

Madrid, 23 Desember 2007


Beijing, 10 Januari 2008
Hongkong, 12 Januari 2008
Sydney, 17 Januari 2008
Cape Town, 20 Januari 2008
Buenos Aires, 24 Januari 2008



Hahahaha, duh Victoria'nya teteup ya? sangat berkelas, Emma juga lucu banget walaupun lagi tek dung... nunggu melahirkan dulu bulan November, trus Mel B juga keren abis!!! Rambutnya bagus, Mel C... Anjriiit.... akhirnya ya Bu? Setelah banyak menimbang memperhatikan memperhitungkan hehehehe, dan Geri Halliwell... walaupun menurut gue agak salah kostum, tapi welcome back to the CLUB!!!

Gosh, I WISH bisa ke Hongkong atau Aussie bareng anak-anak Januari nanti, sekarang ayoooo kerja kerja kerja.... berdoa, dan bujuk nyokap hihihihi......... seperti yang gue lakukan, nelpon ke rumah trus membuat beliau shock karena gue bilang gue mo ke HongKong wakakak.... Tapi gue gak peduli, walaupun juga harus memperhitungkan usia ya, tapi this is my biggest dream ever since Junior High.... Insya Allah :) HARUS OPTIMIS!


No comments: