Thursday, June 28, 2007

Happy Birthday Dewa'ku


28 Juni 2007... Satu temen baik gue berulang tahuuuun! I Dewa Ayu Anggie Santi Lestari, yeeeeeeeah DEWA!!! Gak terasa aja ya? Perasaan baru aja setahun yang lalu, gue dateng ke rumahnya yang ada pesta (kebetulan dia jg tunangan), full nuansa Bali... dan tahun ini, tahun 2007, Dewa merayakan lagi ultahnya yang ke 22....
Tahun ini gak ada acara apa-apa sih, soalnya Dewa juga lagi ujian
kuliah... Tapi gak seru dong kalo gak ada apa-apa hehehehe... Akhirnya setelah berkutat dengan pikiran kreatifitas yang ada (Hayaaah bahasanya), seru juga kan ngumpulin temen-temen deket Dewa yang udah jarang ketemu di hari ulang tahunnya? Awalnya sih kedengeran gampang... Tapi kenyataannya, susah banget hehehehe Tika-Tiwi ada nyanyi di luar kota, Eky gak bisa dihubungi, trus Fika gak diangkat-angkat, Fibri... I'm Sorry Goodbye, Bojes ada nyanyi di Puncak, cuma Bunga doang sih yang seru banget diajak ngobrol... tapi sayangnya dia di Semarang.... kayak jauh! Tapi beruntung banget, tetep ada Mbak Oppie, Lulu, Iwan dan Nonie yang selalu bisa diandalkan sebagai sahabat deketnya Dewa.

Sempet bingung sih gimana cara ngebawain Dewa ke target lokasi kita di Pizza Hut Senayan City, karena takut Dewa'nya gak dateng karena capek atau alasan yang lain... akhirnya gue berusaha keras dapetin nomor telponnya Sukma, adiknya Dewa lewat banyak orang, yang akhirnya lewat sepupu gue juga yang sahabatnya waktu SMP adalah sahabatnya Sukma di SMA (bingung gak? Hihihihi), ya dari situlah akhirnya kita kong-kaling-kong... sampe di Senayan City janji jam 7, tapi maklum.... anak Jakarta, jadi pada ngaret.com .... as always yah, gue salut banget sama Dewa&keluarga yang dateng sebelum waktunya dan harus nungguin kita yang belum lengkap.

Anyway, walaupun mungkin kurang rame atau gimana, tapi gue senang banget ngeliat Dewa bisa ketawa-tawa sama kita rame-rame, yah pelepasan selama ujianlah ya Wa? xixixix.... dan dapet salam dari Oyasuminasai; jadi pas gue ke Cheese Cake Factory untuk beliin tart Dewa, secara dia kuliah Sastra Jepang... gue nanya ke Lulu, apaan ya Bahasa Jepangnya "Happy Birthday" trus Lulu nunjukkin sms greeting dari Ngungo pas dia ultah yg ada tulisan Oyasuminasai.... ternyataaaaaaaaa.... itu artinya SELAMAT TIDUR! Gokil..... xixixixix

Happy Birthday Dewa'ku... gue selalu mendoakan yang terbaik...
Mudah-mudahan loe suka kado dari gue, semoga bisa jadi The Next Titi DJ.... Amien... atau Rihanna??! Amien Amien Amien... Umbrella lah hihihi...
Oiya, malam itu sebelum gue tidur, gue sempet nyalain ARH Global Radio, trus gue denger lagu Dewa "Menunggu" yang di album AFI 2005 dinyanyiin oleh orang lain, masih sama cewek, tapi tipe
suaranya lebih slow, lagunya juga jadi mellow dan beberapa lirik diubah.... Gue langsung sms Dewa, tapi sayangnya dia cuma denger di outro'nya aja... tapi dia sempet cerita klo kakak sepupunya pernah bilang, ada lagu Menunggu di puter di Radio tapi bukan Dewa yang nyanyi... Hhhmm jujur gue bingung apa harus bangga karena berarti lagu Menunggu ini emang sebegitu ngejualnya, atau kecewa karena Dewa gak dapet kabar apa-apa dari Sony BMG???! Termasuk pelanggaran Hak Cipta gak ya? Hehehehe, dari kemaren gue telpon ke ARH Global Radio, MD'nya gak ada mulu.... jadi penasaran siapa yang nyanyi.

No comments: