Tuesday, February 26, 2008

Thank You Girls!


26 Februari 2008...

Hari yang bagi banyak orang mungkin hari yang biasa, tapi bagi gue... hmmm hari ini cukup menjadi Hari Yang LuaaaR Biasa! Oke, gue sakit demam? Itu lebih dari biasa... tapi hari ini, di belahan dunia yang lain... di deket Kutub Utara dikiiit, atasnya Amerika alias Toronto - Kanada akan ada sebuah konser terakhir dari Rangkaian The Return Of The Spice Girls World Tour 2007/2008!!

World Tour juga bukan sebutan yang pas sih, karena mereka cuma mampir keliling benua Amerika, Inggris, trus paling Cologne - Jerman sama Madrid... untuk yang Australia, HongKong, Beijing, Argentina itu dibatalin... sedih? Lumayan, tapi so far apa yang sudah diinginkan oleh banyak fans Spice udah terkabul, yang tadinya gak mungkin kalo Geri balik lagi ke grup... tiba-tiba suatu pagi di tanggal 28 Juni waktu Inggris atau 29 Juni waktu Indonesia... mereka ngumumin kembalinye mereka di dunia musik. Terus mereka juga merilis album Greatest Hits, dengan 2 lagu baru: lagu ballad yang enak banget dan jadi favorit gue... Headlines (Friendship Never Ends) dan Voodoo, yang upbeat dan merefleksikan musik mereka 10 tahun yang lalu!

Banyak yang nanya, hey ada apa sih dengan Spice Girls sampe loe sebegitunya? Pertanyaan yang jawabannya panjaaang dan udah menghabiskan setengah umur gue. Seperti yang banyak orang tahu, gue suka banget sama musik, banyak jenis musik yang gue denger... dan ini juga ada pengaruhnya dari kebiasaan gue denger radio. Sampai di satu hari, gue inget banget jamannya Prambors... penyiarnya Becky Tumewu sama Ariono Arifin, jamannya gue SMP Kelas 1... mereka muterin Wannabe dari Spice Girls. Karena kebetulan itu adalah minggu pertama gue gabung di Majalah Dinding... akhirnya gue memutuskan untuk membuat artikel tentang mereka. Tapi dasar dablek jaman dulu, belum kenal internet seperti jaman sekarang... jadi gue nulisnya adalah "Space Girls" bukan SPICE kikikikikkk maluuu... dari situ, gue beli album mereka, dan ngikutin karir mereka dari awal, dari "biasa" sampai tampil luar biasa... yah ngikutin bulan per bulan kemajuan mereka, berhasil menang awards apa lah, atau diundang ke negara mana lah... dari mereka gue juga belajar kalo hidup itu penuh perjuangan, from nothing to be something!!!!

Well, apapun yang punya awal... pasti punya akhir, dan di moment konser-konser terakhir ini, mereka ngeluarin statement yang bilang kalo saatnya kembali ke kehidupan reguler, sebagai para mommy...

After a Decade of Headlines... We're Still Givin' it All To You!!!

Thank You Girls... The Power Of FIVE Keeps The LOVE ALIVE!
GOODBYE... And You Always Know, You Can Rely! Someday...

No comments: