Thursday, February 21, 2008

Highly Recommended Movies


Satu temen yang sempet jalan sama gue semalem, sempet bilang: "Get a Life" pas gue cerita, gue gak sempet kemana-mana kalo hari kerja, gak sempet nonton, gak sempet jalan.... Sampe rumah? langsung tidur! heheheh dan setelah gue pikir-pikir, eh bener juga... kayaknya gue dari matahari belum muncul, sampe bulan berani nampang... gue masih aja disini hehehe... (Gosh, pengeeen banget kerja sesuai jam kerja, jam 6 balik! Tapi kenyataannya susaaagh beneur, mau balik... tiba-tiba Derry muncul dengan cuek "Nih, materi spot/adlibs yang baru!" (kaos kaki ah loe haha!)

Film... sebenarnya sih gue biasa aja sama jenis hiburan yang satu ini, kalo direndeng antara musik sama film, biasanya gue akan memilih untuk musik... tapi biasa aja juga sih, suka juga kook sama fileeem (cuma jarang keluar nonton aja). Sekalinya keluar nonton terakhir kali, adalah nonton Otomatis Romantis, tadinya gue mau nonton Extra Large alias XL... tapi temen yang nonton bareng gue mau liat Otomatis Romantis... jadi ya gitu deh hehehe, trus pas gue mau ngajak nonton temen gue PS: I Love You, satu film yang direkomendasiin sama banyak orang, eh JB malah mau nonton Jumper aja kalo ke bioskop waktu jalan sama anak-anak... karena males nonton film begituan wakakaakkkk.... Yah beda selera film emang sedikit bikin repot banyak orang ya? Anyway, semalem, temen yang ngajak gue makan bakmie GM di Pasar Festival itu juga cerita kalo film 27 Dresses itu bagus banget... hhmm pikiran gue langsung melanglang buana, duh denger-denger Ayat-Ayat Cinta udah mulai tayang di bioskop. Ayat-Ayat Cinta? Awalnya gue sama sekali gak tahu menahu tentang film ini, sampai akhirnya keluar lagu Rossa di Indo Release - Khatulistiwa Flight dan gue harus membuat scriptnya... abis itu, denger dari Windy kalo film ini bagus banget karena novelnya oke...

Novel?? baca buku biografi Victoria Beckham aja gue loncat-loncat, gimana novel? Terakhir baca itu Harry Potter yang gue pinjem dari Lindya... tapi novel Ayat-Ayat Cinta katanya sih beda, bagus... banyak yang merekomendasikan: Nania, penyiar Hard Rock, satu radio tetangga, terus kakak gue, Amanda, wah sepertinya "highly recommended" nih... Alhasil, satu kesempatan gue niat mengajak beberapa temen baik gue untuk nonton Ayat-Ayat Cinta dan gue Insya Allah ta' traktir deh... secara gue belum nraktir lulusnya gue dr kampus. Tapi permasalahannya, kapan yaaaa gue punya waktu nonton sama mereka? Pinginnya sih tanggal 6 Maret, tepat 2 tahun gue on air sebagai Steve... tapi kelamaan gak ya? Ntar pada protes lagi kalo gue cari hari baik wakakakkakkk... pengen juga tanggal 29 Februari, karena jarang-jarang bisa melewati tanggal 29 Februari dalam 1 tahun!!! Sejarang melewati 14 Februari dalam 1 tahun? ya iyalaaah (masa iya dong?), tapi bulan ini kalo kita liat, dunia perbioskopan gak hanya dipenuhi film cinta dari industri film nasional aja, dari luar juga ada PS: I Love You yang senasib! Direkomendasikan banyak orang disekitar gue, bahkan bos gue aja sampe termenye-menye hihihihii.... jadi pengen nonton juga.... lumayan lah, buat sedikit "bernafas"

3 comments:

Megawati said...

yayayayayaya
gw jg dah lama tidak menikmati kehipan yg agak2 konsumerisme...such as...jalan2, nonton, dll
wakakakaak

otomatis romantis bagus baut ditonton...ga maksa..sederhana...n jakarta bgt

Ibnu Akmal said...

hahahaha... iya, ceritanya sederhana, Jakarta banget? yang Bogor banget ada gaa? pengen liat hehehehe

Danie Cung Cung said...

6 maret..
kelamaan bos..
keburu turun pilemnya..

eh gw baru nonton the seahorse..

Lupa gitu judulnya.. sejenis eragon gitu.. :))