Wednesday, February 20, 2008

Duo Maia


EMANG GUE PIKIRIN?

Ada yang bilang GILA, aku nggak peduli
Ada yang bilang JELEK, juga nggak peduli
Ada yang bilang NAKAL, aku nggak peduli
Ada yang bilang ANGKUH, juga nggak peduli

Ada yang FITNAH aku, aku nggak peduli
Ada yang MENCIBIRku, juga nggak peduli
Ada yang BENCI aku, oh tambah nggak peduli
Ada yang CINTA aku, baru ku PEDULI

Hidup sudah susah
Jangan bikin runyam
Kita santai saja

Apa yang kau kata
Apa yang dia kata
Ku tak pernah ambil pusing
Kau mau bilang apa
Semua mau bilang apaku hanya bisa berkata
EMANG GUE PIKIRIN?!

Ada yang bilang TOLOL, aku nggak peduli
Ada yang bilang NORAK, juga nggak peduli
Ada yang BENCI aku, oh tambah nggak peduli
Ada yang CINTA aku, baru ku PEDULI

Aaah… Ku tak peduli
Orang mau bilang apa saja
Ku tak peduli
Tak peduli




INGAT KAMU

Apakah Ini Namanya Cinta?
Begitu Membingungkan
Aku Ini Sedang Jatuh Cinta
Kutanyakan Mengapa
Hatiku Resah
Hatiku Gundah
Semuanya Jadi Serba Salah


Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu


Aku Sedang Bingung Kuingat Kamu
Aku Sedang Sedih Juga Ingat Kamu
Aku Sedang Bosan Kuingat Kamu
Ooo Cinta Inikah Bila Ku Jatuh
Jatuh Cinta ...

Semua Tertawa Lihat Tingkahku
Menjadi Tak Menentu
Ini Salah Begitu Pun Salah
Kutanyakan Mengapa
Hatiku Resah, Hatiku Gundah
Semuanya Jadi Serba Salah

Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu
Aku Mau Pergi Kuingat Kamu
Ooo Cinta Mengapa Semua Serba Kamu
Aku Sedang Bingung Kuingat Kamu
Aku Sedang Sedih Juga Kuingat Kamu
Aku Sedang Bosan Kuingat Kamu
Ooo Cinta Inikah Bila Ku Jatuh
Jatuh Cinta...

Kucoba untuk cari jalan
Karena ku hilangkan semua bosan
Tapi kenapa wajahmu slalu
Datang mengganggu...

Apakah Ini Namanya Cinta
Begitu Membingungkan?

3 comments:

Megawati said...

hohoho..
setelah denger lagu maia n mulan...terlihat klo sapa yg really got talent!

Danie Cung Cung said...

Lagunya Mulan.. One Hit Wonder..

Maiaa??? yeah, another good songs writer.. yeah...

IBNUUUUUUUUUU

Blog mu hidup lagiiii... :))
wkakaka..

Ibnu Akmal said...

ada apa ya, semuanya pada respon postingan yang ini hehehe... iya gue suka lagu-lagu ciptaannya dia, thanks mega dan danie hahahaha iya nih, kangen banget nulis-nulis di blog ini lagi