Sunday, March 16, 2008

Wedding Days

Bulan Maret ternyata gak hanya musim ujan, musim duren, atau musim banjir aja, tapi juga musim Kawin! Terbukti ada 2 kawinan aja yang gue terima dalam 2 hari berturut-turut... yang pertama adalah nikahannya mbak Tania di Sentul, tanggal 14-15 Maret, dan Windy di tanggal 16 Maret.
O
k, kita bahas yang nikahan mbak Tania dulu ya! Beberapa bulan lalu, nyokap gue ngebet banget kalo kawinannya mbak Tania supaya Naomi sama gue yang ngemsi... dan ternyata kejadian aja gitu? Tiba-tiba... Naomi diminta ngemsi, eh gue ditarik tandem sama dia. Awalnya sih gak mikirin banget, secara walaupun masih keluarga besar 1 buyut... tapi kan gue bukan sepupu langsung sama Tania, Reno atau Nanda. Tapi karena Naomi temen tandemnya, dan gue sangat menghormati dia... ya sud, udah basah, ceburin aja langsung!

Hari Kamis, keluarga gue udah rame-rame cabut ke Bogor untuk nginep di sebuah tempat penginapan bernama Rengganis - Jl. Padjajaran. Karena gue masih ada job di hari Jumat (siaran Enjoy Jakarta), jadi gue harus siaran dulu sampe jam 10, dan cabut ke Sentul bareng Pakde Toti. Intinya, kawinannya mbak Tania... keren banget! bergaya Maroko gitu, dengan tenda berwarna-warni dan lampu gantung yang ok berat. Oh iyaaa akhirnya GUE TAU! gue tau kenapa Bogor dibilang sebagai Kota Hujan! Ya iyalaaah, secara dari gue dateng, sampe gue jalan-jalan... sampe pulang, Bogor tetep loh, ujan gerimis... waduuuh bisa gitu ya? Tapi jujur gue suka banget sama suasananya yang adem, ada gunung yang bisa dilihat langsung... dan situasinya yang beda sama Jakarta. Ini juga yang membuat gue semangat 45 untuk jalan-jalan keliling kota Bogor. 1 malam sebelum ngemsi aja, gue nekat cabut keluar penginapan untuk jalan bareng Naomi, mbak Ayako, mas Hendro, Oom Harso dan Bude Lily ke Botani Square! Apalagi di sana gue sama Naomi janjian ketemuan sama Redy.... huaaaaa seneng bener! Tapi sayang Redy gak bisa lama-lama. Abis itu, mampir lagi beli sate yang banyaaak untuk keluarga yang nginep... hehehe satenya aja Sate Sapi Pak O'o yang katanya terkenaaaal beneur!

Next day, berbekal bangun pagi... gila duluan Oom Harso yang bangun hehehe jadi maluuu. Semua orang harus ngumpulin nyawa mulai dari mandi... sampe untuk yang cewek harus dimake up sama di sanggul. Hohoho... deg-degan? mmm Lumayan, secara ngemsinya lumayan ditonton banyak orang, dan di keluarga besar sendiri aja dulu! Tapi excited sih, karena VVIPnya dooong! Di list sih ada Presiden SBY (beeeuh!), trus ada Sofyan Djalil, Hutomo Mandala Putera, dan beberapa nama yang lumayan terkenal... harap-harap cemas banget, berharap mereka dateng, trus cemas deh... gimana caranya bisa foto bareng buat Friendster kikikikkkk! Well, akhirnya sih Pak SBY gak dateng... tapi ada Bapak Try Sutrisno, Wismoyo Arismunandar (yang ngajak salaman!!!! hehehe), trus beberapa pejabat penting.... wah lumayan seru, setelah pusing karena rundown mc kita di acak kadut sama tim panitia, dan gue juga bisa ngumpulin greetings ultah buat Radio A, mulai dari Nia Dinata, Tora Sudiro, Julie Estelle sama Reno. Satu hari tersisa di Bogor, Oom Harso udah balik ke Surabaya... dan gue sendirian deh di kamar, yeeeeah! Hahahaha, senangnyaaa (dan gue gak akan cerita hal-hal yang gue lakukan di kamar sendirian terlalu jauh yaaa) tapi fun banget, mulai tidur nyenyak semaleman... terus tengah malem makan nasi goreng sendirian, nyanyi-nyanyi, nonton video-videoklip VH1... ini baru LIBURAN! hehehe, dan besoknya sebelum pulang ke Jakarta... mampir dulu ke Restoran Raffles di Puncak, makan-makan di traktir mbak Ayako.

Eh? sebanyak itu baru cerita kawinannya mbak Tania? Tenang... masih ada 1 kawinan lagi yang mau gue ceritain. Kawinannya seorang A passenger bernama Windy! Windy ini pendengar gue dari jamannya gue di Khatulistiwa Flight, banyak banget kenangan menarik selama jadi temennya dia... mulai dari Windy yang marah-marah karena FSnya gak gue approved hehehe (maap, abis yang di FS gue, harus gue kenal), terus Windy yang cuma ngeliat gue di Ultah A ke 7 di X2 tanpa negor, Windy yang suka banget sama Soulmate-Kahitna, Windy yang suka sama 11 Januari dari Gigi, Windy yang ngirimin gue 2 loyang Pizza Hut... hoooo pokoknya Windy yang udah gue anggep sebagai kakak gue sendiri, yang akhirnya menikah! Niat awalnya sih dateng dari Akad jam 15.30, tapi secara baru balik dari Puncak jam 3'an... dan langsung mandi, trus ke kantor ngambil Voucher Flo Lounge untuk Windy, jadi sampe Masjid A-Tin, ya telat-telat juga... jam 5 hehehe! Anyway, pertama kali nih ke masjid A-Tin... deg-degan hehehe abis kalo dipinggir jalan TMII, biasanya cuma ke Museum Purnabhakti Pertiwi aja. Huaaaa Windy cantiiik banget, selamat yaaaaa! Gue ikut bahagia dan ikut ngedoain yang terbaik! That's why juga gue bela-belain... dateng sendirian (karena Manda ngelayat ada yang meninggal). Gak sampe sini aja, gue juga seneng banget... karena kebaikan Gita dan mas Olid yang nganterin gue balik! Ya ampun, gara-gara radio aja kok bisa dapet temen-temen baru yang baik banget yaaa? Thanks ya Git dan mas Olid, maaf nih ngerepotin, next time mampir yaa!


No comments: