Saturday, March 15, 2008

American Idol 2008


Untuk American Idol tahun 2008 ini jujur gue gak terlalu ngikutin, alasannya? mmm banyak deh! Mulai dari:
1. "gak ditayangin di RCTI sih..." secara biasanya kan tinggal nongkrong didepan TV malem-malem.
2. "Jam tayangnya gak jelas" - ini sih emang karena gue jarang nonton TV kalo hari kerja, tapi kalo gak salah sih ada 3 hari gitu ya di Global TV?
3. "Orang-orangnya siapa aja sih?" pertanyaan penting tuh!

Hehehe, duh gue ketinggalan jaman banget ya? Tahun lalu gue inget banget cukup ngikutin perkembangan American Idol dari awal, mulai kakak beradik Sanjaya itu (yang gue dukung malah sebenerya kakaknya yang cewek), trus ada Lakisha, ada favorit gue Blake Lewis dan si Jordin Sparks. Tapi tahun 2008 ini secara gak ngikutin dari awal, jadi agak blanky siapa aja finalisnya dan apa aja kelebihan/kelemahan mereka masing-masing. Sampai suatu saat ada sms dari Neri, iya! Loe mirip Hernandez... dan gue langsung bilang "mmm what?". Gak cuma sekali... Neri 2 kali lagi sms dengan isi yang sama: iya Nu, loe mirip banget sama Hernandez... hold on! Hernandez who?

Karena baca juga pesan yang mirip di inbox message Friendster gue, akhirnya gue mensearch... siapakah David Hernandez! Ternyata eh ternyata... dia adalah salah satu finalis American Idol 2008 (yaaang setelah gue tulis sekarang, sudah dieliminasi di babak 12 besar). Oke, gue nonton banget penampilan Hernandez ini waktu di Bogor pas kawinannya mbak Tania... dan menurut gue suaranya ok-ok aja, tapi ada beberapa finalis Idol juga yang jadi favorit gue secara dadakan nih... yaitu David Archuleta (sama-sama David namanya) dan Ramiele Malubay yang rambutnya lucu beneur hehehe... ya sudahlah! SELAMAT BERJUANG dan Selamat mewarnai dunia musik Internasional! Gue tunggu lagu-lagu kalian di playlist gue yaaaa....

No comments: