Sunday, March 23, 2008

2002 - 2008

Dari tahun 2002... baru 2008 ini akhirnya gue bisa ketemu muka lagi, lengkap dengan beberapa sahabat baik gue dijamannya SMA 60. Coba kita absen ya, gue inget banget... tengah malem pas long weekend kemaren, setelah Ugie nelpon pagi-pagi buta karena manfaatin "free talk" dari Bandung, hp gue bunyi nerima SMS dari Lilin yang ngajakin jalan hari Sabtu... huaaa setengah sadar gue! Gila... pada gak tidur apa orang-orang ini? Terus gak lama, ada sms lagi dari Ranov... "jadi gak kita jalan, diajakik Lilin tuh?!" ya elaaaaah... ngantuuuk kaliiii....

Paginya baru deh gue jabanin dengan membalas SMS, ok... terserah pada mau kemana, gue ngikut! Dan sepakatlah kita untuk pergi ke tempat paling happening untuk para ABG dari jaman baheula, yaitu Blok M Plaza! Gosh, udah lama banget sih gue gak menginjakkan kaki gue disini? Agak il-feel sih, dengan suasananya yang penuh anak-anak muda pulang sekolah... nongkrong gak jelas (tunggu... kayaknya gue juga kayak gitu deh duluuu hahahaha!). Anyway, perjalanan dimulai dengan datangnya Lilin ke rumah... mmm tambah gemukan ya bu? Hihihi udah lama si ibu yang satu ini gak main-main ke rumah. Dijalan gue minta Lilin ajak Edo aja? Siapa tau dia di Jakarta? (Setelah lama kuliah di Padang)... heeeey gayung pun bersambut! Ternyata temen sebangku gue jamannya kelas 2 dulu ini lagi di Jakarta sejak sebulan terakhir! Huaaaa reunian lagi nih kita semua?? Plus, ditambah Ranov yang menyusul setelah ada Diklat... lengkaplah sudah perkumpulan antara calon PNS Departemen Perdagangan ini bersama calon Dokter, Penyiar Radio dan Karyawan Swasta.

Yang oke dari reunian kecil ini adalah gue BERHASIL! Berhasil memaksa anak-anak untuk nonton Ayat-Ayat Cinta yang beluuuum sempet gue tonton, dan gue pengen beneur untuk nonton (thanks to Ranov yang sudah senasib dan sepenanggungan), dan terimakasih beneur juga untuk Lilin atas pengertiannya yang sudah rela menonton film ini untuk ke EMPAT kalinya! wakakakakkkk.... yah kapan lagi dong, nonton bareng arteees? xixixixix




Oh iya, membahas tentang film Ayat-Ayat Cinta! Hiks... I CRIED! Yes, sialan! gue gak nyangka kalo scene di jembatan: Fahri kamu percaya gak sama jodoh? Aku percaya kalo Sungai Nil dan Mesir itu saling berjodoh... Aku percaya kalo kamu akan menemukan jodoh kamu!!! (Agak kesindir! hehe), tapi yang lebih daleeeem lagi dan membuat gue tersindir adalah bagian Maria yang bilang ke Fahri, kalo dia akhirnya mengerti "Apa bedanya Cinta dan Rasa Ingin Memiliki" (nusuk!). Thanks ya mates, untuk weekend yang sangat sangat menyenangkan! ketawa-tawa, makan-makan enak, curhat dari hati ke hati.... That's what friends are for!!!!

Anyway, hari minggunya gue ke syukuran Sunatan adik sepupu gue, Tian di rumah Pakde gue di Cipete... ternyataaaaa.... ada Vega "Empat Mata", dan dia masih ada hubungan sodara sama gue hwahahahahaha!!!!!!! Duh berharap, siapa tau nih diajak syuting? Halah... tapi yang penting, Vega sempet nyanyi Ok by T2... coba bandingkan! Lebih Ok mana? Versi Vega "Empat Mata"? atau Ok versi seorang Ibnu Akmal??


4 comments:

Danie Cung Cung said...

Ad yang nangis ternyata..
tuh untung lo nonton film begituan.. bukan bokepan..

buktinya, di kantor sempet buka yang begituan kan... :))

Ibnu Akmal said...

biasanya yang ngomong tuh yang udah pernah dan biasa wakakakakkk curhat mas?

Danie Cung Cung said...

Eh.. jangan salah ya..
AHLI nih..!!

Ibnu Akmal said...

ahli bokep? ya gak heran sih, foto loe aja udah di tempat tidur wakakakakkkk!