Saturday, April 05, 2008

Outing Radio A


Kalo dulu ngeliat kakak-kakak gue bisa stop kerja dan outing bareng temen kantornya hehehe gak dinyana (halah bahasanya), kali ini giliran gue untuk merasakan outing pertama gue bareng anak-anak Radio A. Yes… ini adalah outing pertama sejak gue gabung disini 2 tahun terakhir, paling banter sih biasanya kita jalannya ke Plaza Semanggi (bareng Manda) atau ke kawinan siapa kalo ada yang kawin atauuuu ke premiere atau launching album hihihi maklum kerja di media.

Anyway outing ini dipersiapkan dengan matang (bukan 1/2 matang) oleh Nania… Sebenarnya ini adalah hura-hura dan pelepasan sebelum stress dengan acara Ulang Tahun Radio A yang ke 8….dan di outing ini gue dijadiin sebagai koordinator acara yang tugasnya nyiapin rundown acara dan jenis games yang mau kita mainin disana. Oh iya, belum gue bilang ya tempatnya dimana? Tadinya sih pada mau diluar kota gitu… tapi ternyata si Ibu LV berbaik hati, bareng Guna (suaminya) kita boleh Outing gitu di rumah keluarganya di Ci…. di Ci… di Cilandak hehehehe yaaah apalah bedanya Cipanas, Cisarua sama Cilandak? Kan sama-sama "Ci". Ya sudahlah yang penting rumahnya nyaman bangeud… walaupun aksesnya langsung dari pinggir jalan, tapi gak kedengeran suara-suara ganggu dari mobil yang lewat, daripada pusing sama keadaan Jakarta, kita bisa main tennis, badminton atau renang. Yah serasa di villa beneran sih, walaupun rumahnya berseberangan sama rumah Titis, temen SMP gue yang tiap bulan puasa bikin acara buka bersama dan walaupun kalo mau pulang gue tinggal naik mikrolet M20 hihihi… dan akhirnyaaaa Hari Sabtu, 5 April pun datang, dan kita pada janjian dulu di kantor…gak lupa dengan ritual foto-foto, tapi ternyata eh ternyata busyeeet pada rajin beneur ya pada bawa mobil sebanyak itu (gak heran Jakarta macet)…

Sampe sana kita mulai dulu dengan ritual games, sok-sok nebak lagu gitu… dibantu sama Jericho dan Trisha, wakakakakk sumpah lucu banget bisa ngerjain temen-temen yang notabene umurnya lebih tua dari kita hihihihii tapi gak lama setelah Games yang gila ini kita semua langsung HAJAR!!! : BERENANG! Untuk yang kenal sama gue pasti langsung bilang : Eh? Apa? Renang? Emang loe bisa? Emang gak bisa… siapa bilang bisa? Karena dapet tantangan dari anak-anak akhirnya gue memberanikan diri untuk terjunnnn… byuuur biar basah semuanya! Hehehe sampe akhirnya malam pertama itu gue harus kesakitan karena masuk angin huiks….

Fun sih, karena overall gue kita bisa saling kenal lebih jauh satu sama lain, yang punya kebiasaan ini siapa… yang punya kebiasaan itu siapa… tapi tetep aja, dasar penyiar pagi, gue tetep aja juaranya bangun pagi. Disaat semua pada bangun siang, gue tetep dong… bangun pertama kali dan duduk-duduk di pinggir kolam hehehehe…..



No comments: