Friday, April 25, 2008

A Tribute To Captain Valery

Gue inget banget di tahun 2005, bulan Desember... gue bertemu dengan wanita ini. Namanya Vivien, dia duduk tepat di seberang muka gue di meja meeting kantor, waktu itu kita lagi Workshop bareng Metro TV. Dengan polosnya gue bisik-bisik "Psst kak, aku kemaren ngeadd Friendster kakak, di approved yaaa!" Terus dia jawab "Ho Oke!". Hahaha emang masih polos banget deh gue waktu pertama kali masuk ke Radio A dan training, mmmm mungkin secara gue memecahkan rekor paling muda 21 tahun... dibandingin sama penyiar-penyiar yang lain. Tapi yang jelas Vivien adalah salah satu orang yang berhasil menarik perhatian gue, gak hanya fisiknya aja yang cantik... tapi dia orang yang smart, kalo ada dia rame banget, dan gue sempet jiper waktu kita tukeran script masing-masing dan saling ngebacain hasil script masing-masing... wow!!!! she's good!

Vivien a.k.a Captain Valery, orang yang selama ini gue jadiin panutan di kantor, walaupun banyak juga kejadian nyebelin bareng dia.. seperti gue pernah ditelfonin suatu malam waktu siaran sendirian, dia nelfon "Loe bisa siaran gak sih? Kalo gak... pulang aja deh!" Deeeugh judes bener buuu? Hehehe tapi walaupun judes, ya itu tadi... dia banyak ngajarin gue hal-hal yang real, gimana caranya nghadepin klien, caranya nghadepin bos...dia udah kayak kakak gue sendiri. Mungkin karena lingkungan kita deket kali ya? Rumahnya aja sejalan sama rumah gue, tempat les nari'nya? Ya elah... di Balai Rakyat depan rumah gue sendiri. Vivien juga yang memberikan semangat gue waktu ikutan Abang None Jakarta Selatan tahun lalu, bahkan pas gue cuma masuk Semifinalis, dia yang nguatin gue dan nyuruh gue ikutan di daerah lain... no thanks! udah cukup deeeeh heheheheh....

Yang pasti, I'm gonna miss u much ibu LV... setelah dulu sempet cabut dari radio, dia balik lagi sebagai Station Manager dengan gaya kepemimpinan yang gue bilang cukup oke, disiplinnya juga bagus banget... Tapi karena sudah menjadi Mrs. Guna, dan baru merit 6 Januari 2008 kemarin... Ibu LV akhirnya memutuskan untuk resign, dengan alasan supaya lebih konsen dengan keluarga dan kehamilannya.

Bu, thanks for being such a lovely person, terimakasih untuk semua ilmunya, untuk semua masukannya, semua makiannya, untuk tebengannya (eh nanti gue nebeng pulang sama siapa lagi dooong? hehehe). Gue juga bangga bisa sempet memproduseri loe di Khatulistiwa Flight terakhir-terakhir ini. Pokoknya wish u all the best, dan gak sabar nih jadi Oom Steve hehehehe....
Oh iya, jangan ngirim SP ya kalo gue masang foto loe di bawah ini hehehe, salah sendiri kenapa taruh di Friendster
:p

No comments: