Wednesday, May 07, 2008

8th Anniversary of Radio A 96.7 FM


Delapan...
Banyak yang bilang angka 8 itu adalah angka yang sempurna, karena gak ada "stop"nya... semuanya muter gak berhenti kalo ditulis (kayaknya mesti nanya Trisha) hehehe... Tapi suka juga kok sama angka ini, secara gue kan lahir di bulan ke 8 alias Agustus, hehe mudah-mudahan sih bener ya, apalagi di tahun 2008 ini, Radio A tempat gue kerja berulang tahun yang ke 8!

26 April
Sebenarnya Ulang Tahun Radio A 96.7 FM jatuh tanggal 26 April, makanya gak heran, kita identik banget sama istilah 264. Tahun ini ada yang beda dari perayaan Ulang Tahun kantor, karena tanggal 26 yang jatuh hari Sabtu gak kita rayain sebagai Main Show (walaupun menurut gue momentnya sayang banget...kapan lagi pas weekend). Jadi akhirnya kantor bikin syukuran sederhana, ngundang Ustad, terus para eks penyiar (haaaaa senior-seniorku tercintaaaa), dan keluarga besar Companynya bapak. Untuk hari special ini pun semua penyiar dikerahkan untuk siaran di hari Sabtu hehehehe walaupun ada yang ngedumel karena gak bisa malem mingguan, tapi sabar buuuu kan setaun sekali bukan? ;p

Hari yang special kali ini karena selain bisa ketemuan lagi sama Marina, Jasmine, Tracy, gue bisa ketemu RHEINA!!!!! Gosh, she's like my twin pas gue baru masuk siaran... kita pernah rebutan megang acara Khatulistiwa Flight. sampai akhirnya Rheina nyelesaiin gelar dokternya dengan praktek di luar kota. Abis itu apa ya? Pokoknya minumannya enak deh, punch gitu hehehe sama yang penting adalah pas pembagian gelar Captain of The Year, satu award yang baru pertama kali diadain di kantor.... ternyataaaaaa Captain Steve dong yang dapet? Huiks... gue bingung mau ngomong apa, secara sebelumnya gue baru pertama kali dibikin nangis gara-gara pekerjaan yang menekan.... tapi kayaknya ini juga jadi gemblengan gue selama 2 tahun ya? Hehehe mudah-mudahan jadi awal yang baik lagi, amien... No Pain - No Gain! Thanks to Nania dan Ibu LV utk cup cup'annya hehehehe love it a lot!

7 Mei
Tanggal yang ditunggu akhirnya datang juga...
7 Mei ini adalah Party'nya Radio A bebarengan dengan Ulang Tahun Vintage yang pertama di X2 Club - Plaza Senayan. Sebenarnya sih persiapan party ini gak serepot bikin party tahun lalu... tapi tetep aja 2000 undangan itu harus dikerjain, bahkan sampai membuat gue dan Nania harus begadang sampai jam 2 pagi untuk ngelabelin.... GILA! Disini gue ngurusin Guest List, senang juga bisa melihat seperti apa pendengar Radio A yang dateng.... dan bisa ngumpul lagi sama temen-temen gue yang udah dateng, bela-belain walaupun itu jatuh hari kerja.

Banyak cerita seru selama party, apalagi MCnya Melanie Ricardo ternyata bongsor juga ya buuu? Wakakakakk gue belum pernah melihat dia seterlihat besar seperti itu didepan mata hehehe (peace Mel!). Terus RAN yang datang setelah DJ main dan gak perform di X2, terus Aura Kasih yang gak sempet gue liat karena gue mesti jaga pintu masuk X2, My Spice Mates.... Thanks for coming!!! Huhuhuhu.... dan sahabat-sahabat baik tercinta, Glad To Be Here... This is not the end Team... This is what we called "The Journey To Success".

4 comments:

Danie Cung Cung said...

wah kayaknya rugi gw ga dateng yaa..
seru banget!!
eh captain of the yearnya dapet hadiah apa tuh??
uang tunai??
kok kayak kawinan..??

Ibnu Akmal said...

iya nih kayak kawinan ya? Tinggal nunggu calonnya deh hehehe

Mega Dwicitraloka said...

ciyeeeee....
selamet ya pak.. jd captain of the year..tuiitt tuiiiitt... :D

Sorry loh, wkt itu nga ampe acara kelar..hehehe...

Ibnu Akmal said...

huaaaa aduh malu nih blogku didatangin seorang egha... hehehe gapapa atuh, next time kita ngumpul bareng lagi yaaa...