Tuesday, May 20, 2008

100 Tahun Kebangkitan Nasional


100 Tahun!!! Jelas jauh lebih lama dibanding kasus Ibunya Kiki Fatmala sama anaknya hehehe... 20 tahuuuun (dengan suara parau dan mata melotot). Dari beberapa bulan terakhir 100 Tahun Kebangkitan Nasional emang udah gencar dikumandangkan di mana-mana... sampai akhirnya kemarin 20 Mei 2008... sampai juga di hari yang ditunggu. Pada nonton gak sih di TV semalem? Gue aja yang tadinya mau nonton DVD bareng kakak-kakak gue jadi gak jadi gara-gara acara di TV yang (tumben) bagus.

Live dari Gelora Bung Karno, akhirnya akhirnya akhirnya gue bisa melihat Gala Show seperti yang gue suka selama ini.... Gokil! Bagus bangeud... ngelibatin banyak orang, banyak alat musik, banyak kostum, suka banget deh hehehe... Salut banget untuk yang bikin acara semalem, biasanya kan gue cuma liat di pembukaan dan penutupan Olimpiade atau Piala Dunia, atau PON... tapi semalem excellent! fantastic... fabulous... extravaganza... (terus aja pake kata-kata kayak gini) hehehhehehe....

Keren! Tapi sayangnya di saat Indonesia sedang merayakan 100 Tahun Kebangkitannya, yang juga harus jadi cambuk bagi kita untuk memajukan Indonesia lebih baik lagi... 2 Tokoh Bangsa Meninggal Dunia, yaitu Mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin dan SK Trimurti, Istri dari Sayuti Melik - pengetik Naskah Proklamasi. Kehilangan yang cukup disayangkan menurut gue, tapi ini hidup sob... gimana caranya selama hidup jadi orang terbaik, dan ketika pergi nanti... jadi salah satu orang yang dikenang banyak orang!

Ayo... INDONESIA BISA!!!

No comments: