Thursday, May 22, 2008

Go Speed Racer... Gooooo!!!

Awalnya abis siaran trus chatting sama Angie di YM... dia cerita malem itu dia baru aja nonton Midnight Speed Racer sampe jam 2 pagi di Blitz, dan gue langsung bilang "Whaaaat???" Udah ada Speed Racer di Blitz? Huhuhuhu.... pengen! Secara film ini tuh dari jamannya TVRI nayangin dalam berbentuk kartun, gue udah lumayan suka... apalagi suara dubber'nya yang "menye-menye" hihihihhi....

Agak susah untuk nemuin waktu yang pas untuk bisa ke bioskop dan nonton... terakhir ke Bioskop sama Donny dan Lulu, eh malah nonton film terbarunya BCL yang gak penting banget dan buang-buang waktu dan uang. Bayangin, baru pertama kali gue pergi ke bioskop, gak ngerti apa maksud isi filmnya, dan malah buka YM di hape... chatting sama Trisha, JB, Putri, Danie dan masang status di YM "Di Planet Hollywood - Jangan nonton film BCL!!!" hehehe anyway, BCL itu Bunga Cium Lelaki ya? Abis isinya ciuman semua sih? heheheheh...

Kembali ke Speed Racer, semalem akhirnya gue BERHASIL menonton film ini huiks... seneng beneur, ya iyalah! Secara gue udah janjian sama Adit minta ditemenin nonton (secara gue yakin temen-temen gue yang lain udah pada nonton). Trus gue bela-belain pulang dari kantor lebih awal untuk ngejar film ini. Dijemput Adit, kita mampir dulu ke Mal Ambasador karena mau bikin gelas untuk ulang tahunnya Yomi, trus makan di restoran favorit gueeee : Bakmie GM! trus langsung memutuskan... Dit kita ke Planet Hollywood atau Plaza Semanggi? Eh akhirnya setelah gue browse pake hape ke 21 cineplex ternyata Speed Racer udah gak tayang (untuuung sempet kepikiran ngecek dulu lewat GPRS), trus adanya di Plaza Semanggi jam 10 malam, ya sud langsung cabuuut....

Filmnya OKE BANGEUD! Cerita Speed waktu kecil kocak banget, trus filmnya juga terasa beda dengan animasi setengah kartun itu yang colourful berat, dan liat si pemain Speed Racer - Emile Hirsch... weis, gue pernah tuh nonton film dia yang judulnya "Into The Wild"... Aktingnya emang gak salah hehehe! Trus si Trixie'nya juga cute banget, dan penampilan Rain yang jadi Taejo emang berhasil bikin gue penasaran, dari kemaren gue bertanya-tanya... mmm dia akan dubbing atau beneran bahasa Inggris ya? Ternyata gak mengecewakan...

Tips of the day! Nontonlah di Plaza Semanggi film paling malem, dan di hari kerja! Bayangin, gue pernah sih beberapa kali nonton film malem di hari kerja... kayak waktu di Plaza Senayan - Perempuan Punya Cerita, Suster Ngesot terus apa ya? Lumayan deh... Tapiiii belum pernah gue mengalami bioskop se SEPI semalem!!! Gue itung-itung selain gue sama Adit, ada 9 orang lagi... Jadi total 11 Orang yang nonton Speed Racer! (Serasa bioskop milik pribadi deh hehehehe).

2 comments:

Danie Cung Cung said...

wah.. sudah nonton yaa..

gw sih nonton waktu itu. :) sedikit mengecewakan awalnya.. tapi akhirnya keren banget!!

hhihih.. plagi adegan ciumannya.. :)

Danie Cung Cung said...

eh.. gw ada PR buat kamu.. cek di blog gue yaa..