Thursday, May 15, 2008

6th Anniversary of Maliq and The Essential


Semalem-malemnya gue pergi di hari kerja... belum pernah segila kejadian ini. Baru aja ngomongin Maliq and the Essential dan lagu terakhir mereka yang enak bangeud dari soundtrack Claudia Jasmine - yaitu Dia... besoknya gue mengecek Friendster mereka, ternyata Maliq mau ulang tahun yang ke 6 dan akan ada Party di KamaSutra - Crowne Plaza. Ho Oke... dari jam 10 schedule yang dikeluarin di Friendster, eh eh eh... mereka baru mulai jam 12 malem dong huuuaks!

Awalnya sih gue sempet smsan sama Mega yang "katanya" mau nonton juga sama Eci dkk, tapiii sampe jarum jam gue berputar-putar... nyengirnya gak keliatan juga, dan ternyata dia gak dateng aja dong?! Ya wajar sih karena hari kerja... gue juga ngerasain tepat seminggu yang lalu kan Partynya Radio A itu juga hari Rabu. Tapi gapapa deh Mega gak dateng... kan yang penting minggu lalu'nya dia dateng pas Ultah A...berarti dia menghargai undangan gue huhuhu senangnyaaaa :)

Senangnya? Senang sih, walaupun ramalannya si Ega bener juga kalo acaranya baru akan mulai tengah malem hehehe... pegel juga berdiri plus godaan terberat adalah zzZZZzzz ngantuuuuk wakakakakkkk... jujur gue aja sempet beberapa kali ketiduran, bahkan dari lobby pun... gue udah sempet tidur sampe ada yang marah hehehe maap yang :p
Intinya, it was very wicked! Keren abis, pendukung acaranya juga seru... terutama The Groove yang tampil reunian lagi, ooooo touchy abis! Sayang yang kurang cuma jumlah crowdnya yang sedikit, cuma segelintir aja... jadi terasa sepi. Yah tapi mudah-mudahan kehadiran gue sama ayang bisa nambahin 2 orang deh hehehe...
Happy Birthday Maliq!! Sukses dengan karya-karya yang bagus, dan thank u loh udah membuat gue pulang jam setengah 3 pagi, ujan-ujanan, tidur cuma 1 setengah jam, siaran jam 6 pagi dan alhasil gue demam!!! Hahahaaha tapi terbayar kok sama lagu "Dia" yang dinyanyiin di 2 lagu terakhir dan moment menyenangkan sama pacar!!!!

No comments: