Saturday, May 10, 2008

Ka' Bogor

Pengalaman yang gak terlupakan lagi-lagi kejadian minggu ini pas gue ke Bogor bareng anak-anak Radio A, sebenarnya sih gak dengan perencanaan yang gimana-gimana... cuma suatu hari, gue denger Pak Anto, salah satu petinggi Radio A yang sangat gue respect mengundang anak-anak kantor untuk ke rumahnya di Bogor untuk makan siang karena beliau berulangtahun dan sekalian pembubaran panitia Ulang Tahun Radio A.

Hasilnya ditentukanlah hari Sabtu, 10 Mei 2008 kita segambreng akan ke Bogor Nirwana Residence untuk berkunjung ke rumah keluarga Pak Anto. Karena Fajar merasa belum ngeliat gue make kaus "Spice Boy" yang gue pesen dari cowoknya di Bandung, akhirnya gue sengaja make kaus kebanggaan gue ini... dan bangga juga menjadi orang pertama yang datang ke kantor hehehehe (apa sih), tapi seperti biasa dalam sebuah acara pasti ada aja yang absen gak hadir... kali ini yang gak hadir adalah Hanny karena Mertuanya secara dadakan datang berkunjung ke rumahnya, terus Nania yang anggota keluarganya sakit, dan Mas Otto (yang gak tau nyontek apa gak kreatif) bilang Mertuanya juga datang... Hhhmm ini sebenarnya "Hari Mertua Datang Ke Rumah" atau apa yaaa? Heheheehe... Anyway, Bogor itu emang gak ngebosenin bagi gue, secara gue bisa berkesempatan lagi untuk "napak tilas" perjalanan liburan gue beberapa bulan lalu dan melihat sampai wilayah yang beda....

Rumah pak Anto itu di Bogor Nirwana Residence, satu wilayah sama "The Jungle" - wahana kebanggaan kota Bogor yang katanya mirip sama Dufan. Rumahnya bagus, gede... gue suka interiornya yang Jawa banget - menghadap ke beberapa sisi (karena emang pojokan), tangganya lantai kayu dan tempat sholatnya yang nyaman. Pokoknya bener-bener di treat senyaman mungkin sama keluarganya pak Anto... anak-anaknya juga gak ragu untuk ngebantuin nyiapin makanan, istrinya juga baik banget (what a lovely family). Makanannya? Lengkap beneur... mulai dari Roti Unyil, Asinan Bogor, Otak-Otak, Pisang Goreng, Ayam Goreng beeeuh Sundanese pisan!!!

Selesai dari rumah keluarga yang sangat menyenangkan itu, saatnya untuk berpetualang!! Yes, bareng temen-temen kantor, ada Jericho, Metha, Fajar, Amanda, Trisha, dan Derry kita keliling kota Bogor untuk wisata kuliner hehehe belanjaan penuh kayaknya yaaa? Mulai dari nyari Tahu Yun Yi pesenan nyokap gue (Thanks Jer udah dibantu!) terus sampe Makaroni Panggang, hunting Distro, Asinan Bogor, Roti Unyil... sampai yang gue suka adalah pas belanja Apple Pie!!! It was fun! Lokasinya "megang" banget, trus ada "sumur" yang akhirnya kita jadiin lokasi berfoto hahahahahaha.....

Great Day with Great Friends... Just Love It!

No comments: