Thursday, May 29, 2008

http://ibnuakmal.blogspot.com

angie_dfli: =D> (gambar tepokan)
ibnoe_akmal: kenapa buuu
angie_dfli: tulisan2 lo bagus
angie_dfli: enak dibaca
ibnoe_akmal: hah? apaaa?
ibnoe_akmal: yang mana maksud loe?
angie_dfli: ga kaya org yg maxa buat blog
angie_dfli: gw srg bgt nemu blog (tmsk bbrp org yg gw kenal) kok tulisannya aneh... ga keruan bahasanya
angie_dfli: maka gw plg mls bc blog org
ibnoe_akmal: hihihii siyal
angie_dfli: tp tulisan lo enak di bc kok bener deh
angie_dfli: pa lg klo ada tulisan "Angie" nya walo cuma ada 1 kata tp gw bc nerulang2 di part tulisan itu
angie_dfli: hihihihi
ibnoe_akmal: malas
ibnoe_akmal: huek
angie_dfli: crink

Dialog diatas gue ambil dari percakapan gue sama Angie di YM barusan, heh? Gara-gara gue bilang sama dia kalo gue mention namanya di Blog gue... (baca: yang tentang Speed Racer) eh dia malah doyan hehehe... Tapi thanks ya Ngie hehehe... pokoknya gue mah niat awalnya bikin blog ini untuk nulis apa yang ada dipikiran gue, dan Alhamdulillah kalo banyak temen yang baca, trus bilang suka dan malah jadi ikutan bikin Blog? Hehehehe... sepertinya udah lebih dari 4 orang ketularan nih hehehe baguuus, ayo kita tuliskan apa yang ada dipikiran kita dan mengEKSPRESIKAN atau melakukan bentuk KREATIFITAS - Dan gue sadar banget kalo Blog gue tuh biasaaa bangeud, gak secanggih atau selucu Blog-Blog orang lain, gak ngerti caranya dibagusin kayak blognya Wilson, atau di kasih jam atau pake chat-chat'an kayak Danie. Anyway... Hadiah buat Angie deh, yang selalu rajin memberikan gue ide saat siaran di pagi hari, ku pajang fotomu Ngie! Hehehehe... foto yang gue ambil dari Friendsternya (Boook loe yakin umur loe 19 tahun??! Dasar Pembohongan Publik!!!! Siap? (serius... siapakan mental loe hihihi) INI DIA!

2 comments:

wilzkanadi said...

Me too! I really love this blog which totally Ibnu! :)

Ibnu Akmal said...

wakakaakakkkkk.... wah sama dong, gue juga suka baca blognya wilson, it's totally you wilz :)