Thursday, May 29, 2008

Markas Besar Team Creative

Terinspirasi dengan foto utamanya Naniong (Nania ding!) di Friendster yang nampilin foto meja kerjanya di kantor yang berantakan... gue langsung ter"tampar" dengan captionnya yang bilang "Meja Kerja Cerminan Kepribadian" Hmmm... kalo gue liat sih bener banget, dan pagi ini setelah siaran, Hanny tiba-tiba muncul dengan segulung tissue dan tabung cair yang emang spesial untuk ngebersihin layar komputer (hihihi gue baru tau ada produk kayak gini) dan bilang "Haduuuh Stevie, mbok ya komputermu dibersihin..." Zaaaap!!! LANGSUNG BERUBAH!!! Layar Komputer gue yang hitam kelam, gak jelas... langsung cerah menampilkan gambar dan ribuan pixel warna dari website yang gue buka (Here we go again... dengan kata-kata kiasan ala Adit Spicetacular itu hihihi)

Senangnyaaaa.... Meja gue emang paling jauh dari meja kerja Geng Creative, gue ada di sisi deket tembok... simpel banget, cuma ada kalender 2 biji, ada reminder jadwal Radio A Live Broadcasting dimana dan hari apa aja, trus ada tumpukan kecil adlibs yang mesti gue buat (kenapa kecil? karena kalo udah gue kerjain, gue masukkin ke folder di lemari). Tapi meja gue ini comfy bangeud, kursinya juga gak kayak kursi Hanny atau Nania kok yang empuk... kursi gue keras, pegel...tapi disini gue banyak melakukan akitifitas gue, mulai bikin adlibs, spot, mencari ide... ngeYM, buka Friendster, ngeBLOG, atau nangis pertama kalinya gara-gara kerjaan? hihihi....

I LOVE MY OFFICE!!! I LOVE MY JOB!!! I LOVE MY FRIENDS AT WORK!!! HIDUP TEAM CREATIVE!! HIDUP INDOSIAR... HIDUP INDOSIAR!!! (Boook salah stasiun kayaknya!)

pssst special note buat Nania, kalo loe bilang: "Meja Kerja Cerminan Kepribadian" - kalo meja loe aja berantakan seperti gambar dibawah... hmmm berartiiiii.... kepribadian loe berantakan? Wakakakakaakkkkk.... :p

No comments: