Thursday, May 29, 2008

Beyond Your Imagination

Pertama tertarik nonton Indiana Jones yang baru (Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull) gue inget banget gara-gara liat previewnya di Plaza Semanggi waktu nonton Speed Racer. Sebenarnya sih gue gak ngikutin (bahkan sama sekali buta sama ini film), tapi kok kayaknya keren banget deh... apalagi "Indiana Jones" gitu kan? Udah terkenal banget... Tapi kok filmnya begitu gue nonton, zzzZZZZ... Oh My God! Gue Gak Ngerti!!! Hiks... mungkin kalo menurut analisa gue, gue gak ngikutin film ini sebelumnya... jadi gue blanky gitu! Well, paling gak gue bisa bilang film ini ok diawal... terutama bagian bubuk mesiu yang terbang mencari tengkorak yang ada di gudang gitu, beeeuh best part deh! Terus semut maut itu juga seru, dan mmm yang jahat juga ok! wakakakak entah kenapa, gue bilang sama Adit kalo si Spalko tuh mirip banget sama musuhnya Koko Crunch.. jadi kalo loe sempet liat iklan cereal Koko Crunch ada satu part yang cewek jahat berponi, pake baju abu-abu dan kacamata... huuu Spalko bangeud!

Tapi yang bikin moment nonton Indiana Jones ini beda! Karena gue bertemu dengan orang-orang yang tidak terduga (ih namanya kayak Akuntansi nih - pengeluaran tidak terduga). Pertama pas mesen McD Thamrin, baru masuk ternyata di antrian sebelah kiri adalah Tio!! Nah Tio ini adalah temen gue dari Jogja yang lagi training di Jakarta sampai besok (pas banget ya Yo?!) tapi gue belum sempet ketemuan sama dia selama di Jakarta, 2 minggu lalu gak sempet karena harus ada pertemuan keluarga ngebahas pernikahan mbak Dinar. Terus kok gue ngerasa ada yang senyum-senyum... ya elaaah!!! Panjang umur si Tio! Gak hanya Tio aja yang akhirnya gabung di makan bareng, seharian ini kan gue chatting sama Angie (terkait dengan blog gue yang nyebutin namanya), berjam-jam di kantor - kita chat di YM... eh tiba-tiba pas di McD gue terkejut ada cewek yang negor gue disamping kanan... ternyata Angie! wakakaakkkk haduh haduh... pusing... hehehehe...

Jadi intinya hari ini adalah: Sesuatu itu kadang-kadang suka gak sesuai dengan harapan loe, dan sebaliknya kadang ada hal-hal yang gak loe duga sebelumnya bisa muncul...It's always Beyound Your Imagination!

No comments: