Monday, June 02, 2008

2 Birthday Bash

Masuk dari bulan Mei ke bulan Juni sampe bulan Agustus (bahkan sampai September) nanti untuk gue selalu identik dengan Bulan penuh Ulang Tahun...
Coba kalo gue cek, banyak banget yang ulang tahun... mulai dari gue sendiri (teteup narsis ya?hehe pssst 1 Agustus jangan lupaaa!) terus Amanda my lovely mate, terus mantan gebetan, sahabat, pacar! dan tentunya saudara-saudara tercinta... mmm mungkin salah satunya adalah loe yang lagi baca blog gue ini? Bisa jadi!


31 Mei
bukan jadi hari yang biasa aja di keluarga gue... karena di tanggal ini Pakde gue tercinta, Bapak Dr. Wibowo Sukijat berulang tahun!!! Hua ha ha, He's one of my role model in life, orangnya tuh baik banget sama keponakan-keponakannya, dari dulu gue sering diajak kalo Sabtu dan Minggu nginep dirumahnya, terus diajak jalan ke PI Mall yang ada di belakang rumahnya, trus gue diajak makan lah sama Pakde gue ini dan keluarganya, trus dibeliin jeans, wah kalo cerita kebaikan Pakde Bowo sekeluarga tuh gue sampe mau nangis sekarang hehehe... yah karena bokap gue juga udah gak ada, jadi beliau udah gue anggap sebagai bokap gue sendiri. Anyway, tanggal 31 Mei ini pas bangeud jatuh di hari Sabtu, malem minggu.. bukan hari kerja, jadi Pakde gue ngajak keluarga besar untuk ngumpul-ngumpul makan malem di Dapur Sunda Pondok Indah Mall. Dari satu urusan, gue akhirnya pergi ke sana setelah di teror sms dan telfon sama mbak Dian hehehe maap! Tapi gak lucu banget kan kalo ke sana gujluk! gujluk! tapi gak bawa apa-apa, akhirnya gue sama kakak gue sok-sok mau ke kamar kecil gitu... terus kita cabut ke dalem PI Mall! Hehehe akhirnya setelah berpikir cukup keras.. hmm beli apa yaa? Dasi? Kemeja? Akhirnya gue berinisiatif melihat gerombolan (tanpa siberat) di dalam toko Body Shop yang sesak... ternyata Body Shop discount 50persen!!! Wakakakkk eh jangan girang dulu! Gak taunya diskon 50% untuk pembelian produk kedua, kalo belinya cuma 1 aja sih... tetep... MAHAL! hehehe (mahal sih tergantung, ini cuma ngikutin trend Ruben aja). Gak lama liat-liat gue udah jatuh cinta duluan sama parfum berbotol ungu... alesannya sih simpel, keliatan eksklusif, trus wanginya... hiks, enak banget! Ya sud, akhirnya kita milih parfum ini dan langsung ngasih ke Pakde Bowo tanpa dibungkus kado lagi hehhehe, abis daripada pada nyariin? Pokoknya partynya seru!!! Ada panggung live band gitu, jadi seperti biasa deh... sodara-sodara yang emang pada doyan tampil, mulai mengekspresikan "kesenian" mereka disitu hihihi... makanannya juga ok, calamari'nya buktinya gue abisin hehehehe... Happy Birthday Pakde'kuw tercintaaaa... I'm always wishing you all the best luck and happiness, walaupun tahun depan udah pensiun... tapi bukan berarti akhir segalanya kok, we always love you!!! PS: Pakde, kalo parfumnya gak kepake... aku rela kok menampung hadiahku sendiri hehehe ;p

Berselang 2 hari dari ultah Pakde gue, giliran Adit berulang tahun yipiiiieeee!!! Makan-makan!!! hahaha gak ding becanda dit (hmm kalo serius juga boleeeh!!!). Walaupun Adit sempet ngerasa bete banget karena Ulang Tahunnya dihabiskan sepanjang hari di Bandara nganterin temennya yang kerja ke Amerika, kurang tidur juga karena kerja shift malem.... tapi gue harap kebersamaan bareng beberapa temen-temennya waktu sepulang dari Bandara, bisa jadi moment yang menyenangkan dan gak bisa dilupain ya dit? :)

Ho oke, bicara soal Ulang Tahun dan sesuatu yang gak bisa dilupain? Gue akhirnya bisa mengupload moment yang gak bisa dilupain di Ulang Tahunnya Maliq ke 6 tanggal 14-15 Mei kemarin, as u know yaaa malam itu gue nunggu sampe jam setengah 3 pagi untuk denger lagu "Dia" dimainin dan abis itu ujan, harus siaran jam 6 pagi... alhasil DEMAM! Hiks... tapi malam itu berkesan, berkesan banget!!! Nih dia hasilnyaaaa....



Happy Birthday all!!! psst Coming up Next ==> DEWA!!!!!

No comments: