Thursday, June 05, 2008

A - Cur (Agak Curhat)

Part of me laughs...
Part of me cries...
Part of me wants to question : WHY?

Why? gue gak punya jawabannya... :(
Sedih? mmm lumayan.
Gue mulai bertanya sama dalam hati gue, oke... gue udah sampe sini.
Terus... selanjutnya Gue mesti kemana? Gue akan kemana? Gue harus kemana?

Liat yang lain, kiri - kanan gue, semua berani menginjakkan langkah mereka ke depan. Tapi gue masih menyimpan pertanyaan... Gue bisa gak ya? Apakah akan jauh lebih baik?

Gue tahu bukan cuma gue yang ngerasa... Tapi saat terjadi benturan antara kepentingan dan ego seseorang dengan tujuan hati gue disini, gue sendiri jadi gak tau komposisi perasaan gue... sedikit takut, tercekik? terbatasi? Kebahagiaan! Itu kuncinya, kalo gue nulis Bulletin Board di Friendster pasti gue akan menulis "Kebahagiaan" menjawab pertanyaan "Apa yang penting dalam hidup kamu?"

Kangen sih masa-masa mereka ada untuk gue, mungkin sekarang mereka udah yakin dengan kemampuan gue? Tapi gak bohong, kadang butuh aja mereka muncul disaat-saat yang gak terduga. Tapi Thank God, there's such nice people yang selalu ada dan memberikan senyuman...
Yang datang... dan memberikan sesuatu, penghargaan? Bukan... gue gak menganggap penghargaan... dengan adanya mereka aja buat gue, itu adalah sesuatu yang lebih dari penghargaan apapun... dan itu setidaknya membuat gue... Tersenyum... dan (setidaknya) Bahagia.

2 comments:

Ibnu Akmal said...

(Dari seorang sahabat yang langsung nulis ini via YM):

gw really really proud of you steve......gw abis baca blog loe, dan hari ini loe posting ur feeling right ? Part of me laughs...Part of me cries...
Part of me wants to question : WHY?......Loe sedang 'mencari' ya steve? apapun yg loe cari , pasti akan loe dapetin, gw yakin bgt.....seyakin gw bilang kalo tulisan di blog tuh asik, tata bahasa loe bisa dengan gampang orang yg baca dan langsung nyerna....manusiawi bgt kok ? loe punya rasa ini steve....gw yakiiin loe mampu melangkah kesebuah pintu yang membawa loe ketempat yang loe suka, loe cinta, loe idamkan selama ini.....gw salute loe punya semangaaaat, seperti apapun bentuknya....loe bisa merubah diri lo walaupun pelan-pelan tapi loe nikmati perubahan itu kan ? loe bisa menjadi sesuatu steve... :)

Danie Cung Cung said...

deuuhu lagi meloo....