Friday, June 06, 2008

A Tribute To : Captain Regina

Semalem, pas gue baru mau turun dari bis oranye yang jadi kendaraan gue sehari-hari dari Rumah tercinta di Pasar Minggu ke kantor di Sahardjo, dan sebaliknya... yaitu Metro Mini 62... saku gue bervibrate... alias bergetar (untuk yang gak tau artinya, tapi pasti tau dong ya? Hari gini masa sih gak tau... Halah! Panjang!!!). Singkat cerita yang nelfon adalah kakak sepupu gue tercinta yang juga pernah siaran bareng di Radio A... Nadya namanya (kalo siaran pake nama Captain Naomi).

Mal... Meity udah melahirkan!!! Cowok!!!

Heeeey!!!!! Saat yang dinanti tiba! Meity Margaretha... dari awal masuk Radio A gue udah AMAZE... dengan kartu namanya!! Hehehe, jadi si Meity ini kan MC... trus dia punya kartu nama yang ada fotonya gitu, trus secara gue narsis... pengen tampil juga, gue sok-sok nanya... Meity loe bikin dimana? Gue mau dong!!! Padahal sih, cuma pengen bagi-bagiin kartu nama dengan foto gue aja hihihihi (PletaaaK!!!). Eh Eh gue pernah loooh foto studio direferensiin sama Meity di Melawai hehehe inget gak Meit??

Meity tuh dimata gue, sosok wanita tegar... dia bisa memutuskan apa yang dia mau, gak ada yang gak bisa. Hhmmm satu hal yang bikin gue iri sama dia sebenarnya, karena dia selalu berani menyuarakan apa yang ada dipikiran dia! U go Meity!!!! Meity alias Captain Regina, pemegang show Sky Lounge di sore hari, setelah memutuskan menikah dengan Yudhi akhirnya memutuskan cabut dari Radio A... kita juga sempet dateng kok ke kawinannya, yang bagus itu hehehe keliatan bahagia banget! Dan memang, memang bahagia... buktinya sekarang gue jadi "Oom Steve" hehehe.... selamat ya Meity dan Yudhi, semoga jadi Anak yang Sholeh, Sayang Mama Papa, dan Berguna bagi Nusa Bangsa dan Negara... Amien


Glitterfy.com - Glitter Graphics

No comments: