Saturday, June 07, 2008

I Love Indonesia!


Sabtu ini gue harus bangun pagi (lagi seperti biasa).
Karena semalem, pas gue lagi makan nasi goreng yang dibeli mbak Dinar tiba-tiba kantor gue nelpon, Hanny bilang pagi ini gue mesti liputan di JCC acara ILUNI UI.

Bosen dengan rute yang sama, akhirnya gue memutuskan untuk naik Bus Way dari Mangga Besar - Pasar Minggu... lewatin Kuningan, Halimun, pindah ke Dukuh Atas trus nerusin lagi ke Senayan... cepet juga hehe dan gue siap untuk meliput dan Live Interview peluncuran Gerakan Berjuta Sepeda Untuk Sekolah! Program yang menarik... dimana hari gini, penting banget pas BBM Naik, ada adik-adik kita yang terhambat ke Sekolah karena masalah biaya transportasi, makanya gimana kalo kita nyumbang buat mereka? Hehehehe... coba deh klik
www.sepedauntuksekolah.org kan lumayan buat beramal... (Kayak gue jago aja naek sepeda hihihi)

Anyway, bukan itu yang jadi Headline gue hari ini... yang langsung berhasil mencuri perhatian gue sepanjang hari ini adalah Pekan Produk Budaya Indonesia 2008, damn!!!!!! KEREN BANGEUD! Kalo loe hari ini ngecek blog gue, gue sangat sangat merekomendasikan loe ke sana... ajak nyokap loe deh pasti dia suka, karena gue dari awal dateng aja udah heran... secara masih sepi kan pas gue dateng jam 10, tapi pengamanannya ketat banget... ternyata pameran ini adalah pameran yang menghadirkan produk-produk terbaik hasil karya anak bangsa. Loe mau cari pernak-pernik rumah? Ada!! Lampu unik etnik? Ada, Batik? Jelas ada... gak hanya Jawa aja, tapi juga seluruh daerah Indonesia juga ngumpul disini!!!!!!

Tapi the best part, gak hanya dagangan fashion atau barang-barang aja kok, disini ada pertunjukkan tarian daerah dengan kostum dan koreografi yang Fab banget! Dan kalo loe emang pencinta gratisan... coba bayangin, GRATIS NONTON FILM-FILM INDONESIA, karena mereka muterin cukup banyak film nasional disini, ada yang Indie ada yang film Boxoffice... sebut aja Get Married, Berbagi Suami, terus tadi gue nonton Pesan Dari Surga, dan yang bikin "eh masa sih??" adalah film Ayat-Ayat Cinta yang diputer sore ini... plus besok, adalah Lost In Love dan Naga Bonar!!! Padahal kita tau itu film baru..

Terimakasih untuk tugas ini!!!! Gue juga gak merasa terlalu bete disuruh liputan dikala hari libur, dan hasilnya gue semakin merasa cinta sama Indonesia.... I LOVE INDONESIA!

Beberapa moment yang behasil gue capture:

1. Masuknya Gratisaaaan!!!

2. Deretan busana hasil kreasi Designer Kondang Indonesia

3. Tau dong baju ini karya siapa... Baju yang happening banget dari Anne Avantie

4. Nonton Gratis! Mau?

5. Mas, kamu! Iya Kamu... yang masuk lingkaran merah!! Selamat ya... hadiah bisa diambil di Redaksi hihi
6. Pertunjukkan Tari... yang oke banget!

7. Listen to the Radio... 96.7 FM bisa gak?

8. Mengingatkan sepatu gedebok punya Spice Girls hehe


9. Ihhhiiiy! Ada Benny and Mice :)


10. Tambah pingin jadi fotografer...

- I LOVE INDONESIA -

No comments: