Saturday, June 07, 2008

Gathering Penyiar ke 10


3 bulan sekali... event yang satu ini udah paling menyenangkan untuk anggota milis penyiar, namanya Gathering Penyiar Dot Com, gue mulai ikut itu pas Gathering ke 4, dan sekarang udah Gathering ke 10 aja... beeeuh cepet bener. Beda dengan tema dan lokasi Gathering ke 9 yang main Paintball dan hujan-hujanan (walaupun last gathering adalah salah satu gathering terbaik yang pernah gue lewatin... ya iyalah secara... - sudahlah masa lalu -), tapi Gathering ini gak kalah seru!!!

Abis liputan dari JCC, gue langsung mampir dulu ke kantor... trus barengan sama Nania huhuhu gokil bener deh kita, maaf ya Nania... aku merasa tiada guna sebagai boy-friend mu, wakakakakk yah maaf ya secara gak punya SIM dan gak jago naik motor... terpaksa boncengan sama Nania yang udah tampil abis-abisan dengan baju gaun seksi... sepatu ala tarzan hihihi tapi tetep macho ya bok! Secara loe boncengin gue wakakaakakkkk... Hidup Naniakuw!!! Love u much Nan, gila aja loe para pria yang menelantarkan wanita smart, kreatif, artistik, dan tangguh seperti Nania... eh jangan gila dong!!! Wakakakak.... tenang Nan, and thanks for saying that I am a special man, loe juga special kok....

Kembali ke topik, Gathering ini punya tema "Penyiar Radio Goes To TV", jadi kita ngundang beberapa penyiar yang akhirnya bisa menembus dunia TV dan jadi Anchor... ada Alfian (mas, percaya deh gak OmDo ;)) dan Taufik dari Trans 7 dan Teddy dari Trans TV. Cukup menginspirasi... tapi kok keinginan gue untuk jadi pembaca berita belum kuat ya? Padahal pemaksaan orang-orang disekitar gue kayaknya kuat beneur... hehehe Gathering gak akan lengkap kalo gak ketemu sama temen-temen seprofesi dan seperjuangan, kayaknya ini juga yang jadi bahan kangen'an anak-anak milis penyiar... akhirnyaaaa ketemu lagi sama Ririe Smart FM, Ojie Gen FM, mas Bowie Delta, Teddy Gndut, dkk!!!!

Hingga akhirnya kita memutuskan untuk menutup malam minggu dengan nonton Shutter!!! Wa wa wi waaa... for ur info, gue tuh gak latah atau kaget! Cuma gak suka aja nonton film "Setan" hehehe jadi harus melibatkan jari-jari untuk nutupin mata (walaupun ngintip juga tetep) hahahaha I LOVE U MATES! Thanks for our special moment!!!!

No comments: