Thursday, June 12, 2008

My Sister's Wedding

12 Juni 2008...

Tanggal yang selama ini ditunggu sama kakak pertama gue, Dinar. Tahun lalu dengan format 987 alias 9 Agustus 2007... kakak kedua gue, Mbak Dian menikah... dengan bahagianya. Buktinya? Hihi sebentar lagi gue akan jadi Oom... keponakan kandung pertama gue! Katanya sih bulan Agustus... hmm lucu kali ya kalo pas tanggal 1? Hehehe ngarep tuuh biar dirayain bareng wakakakakkk!




Anyway, kembali ke kawinan kakak gue.. kali ini gue juga jadi Wali Nikah menggantikan bokap yang udah gak ada. Satu hal yang gak membuat gue deg-degan lagi (entah kenapa), dan kali ini suasana rumah gue terasa lebih etnik... dengan batik-batik bertebaran dimana-mana, patung jawa, suara CD gamelan Jawa, kesibukan yang kadang bikin kangen... kadang bikin gue tercekik karena gak punya tempat untuk tidur... hiks...

Menyenangkan bisa 1 hari off dari kantor, siarannya sih taping... hihihi pengen ketawa denger suara gue di radio. Hebatnya Dinneke sampe ngerasa ada yang gak beres dengan siaran gue sampe dia nanya "Steve... loe taping yaaaa!" wakakakakkkk.... padahal yang lain pada gak tau kalo gue taping, berarti Dinneke... kamu memang hebat!!!!

Selamat ya kakakku Palupi Dinar Larasswasti... akhirnya satu mimpimu tercapai bersama mas Andri. Untuk mas Andri... well, welcome to the club! Jangan protes ye punya adik kayak gue! hahahaha....

- Behind the scene

- Eyang Putri di make up

- Mamaia... Mamaia... Mama mendampingikuuu (halah!)

- Sendok Garpunya oke gak Dit? Hehehe

No comments: