Saturday, June 14, 2008

My New Job !

Kerja di industri hiburan emang udah jadi impian gue dari kecil hehe selain mau jadi penyiar, gue juga sempet kepikiran untuk gabung ke 19th Management - manajemennya Simon Fuller (manager Spice Girls). Kayaknya seru aja bisa kerja dibelakan kesuksesan artis... gue juga sempet kepikiran waktu sering nemenin Ngungo, Teteh atau Dewa. Bahkan kalo Dewa mah gue sering bilang... abis kelar kuliah, gue yang managerin loe ya bu? Hehehe...

Meminjam tagline'nya Cinta Laura: gak ada ujan, gak ada ojek... becek... (hehehe) tiba-tiba mas Iwan ngirim sms, terus ngirim message di Friendster dan ngontak gue minta waktu ketemuan. Sampe akhirnya gue ketemuan Sabtu ini di KFC Kemang.

Waaah, gak nyangka dikasih kepercayaan untuk bantuin karier seorang Iwan Abdie! padahal sejak HOP AFI 2005, mas Iwan udah melanglang buana di panggung-panggung lumayan besar... sampe diajak duet sama Teh Rieka Roeslan di lagu "Lelah" (salah satu lagu favorit gue), kolaborasi sama Andalus pas bulan Ramadhan kemarin... bahkan mas Iwan juga vokalisnya Bali Lounge 2.

Mudah-mudahan bisa ngebantuin, dan gue anggap ini adalah pengalaman baru buat gue... dan proses belajar lagi di dunia hiburan. Doain ya! dan boleh loh kalo ada acara di kantor atau Pensi gitu? email aja ke
iwanabdie@gmail.com atau klik ke www.iwanabdie.multiply.com atau cek blognya di http://iwanabdie.blogspot.com

* Bali Lounge 2 - Get Happy


* Rieka Roeslan feat. Iwan Abdie - Lelah



No comments: