Saturday, June 28, 2008

Happy Birthday Dewa !


2008 ini genap 4 kali gue melewati perjalanan umur I Dewa Ayu Anggie Santi Lestari. Tahun 2005, setelah dia selesai ajang pencarian bakat itu... gue sempet ketemu dia waktu lagi di studio rekaman di Kebayoran. Terus tahun 2006, Dewa dan keluarganya bikin pesta cukup gede...tahun lalu, gue ngajak temen-temen deketnya untuk ngasih surprise party di Pizza Hut Senayan City, dan di 2008 ini... gue sempet nanya ke Dewa, wa gue ditraktir apa nih? Terus dia jawab, gak tau karena lagi ujian di kampusnya. Tapi tiba-tiba, siang jam 3'an gue menerima sms dari Dewa yang ngundang gue ke rumahnya untuk sekedar tumpengan.... hyaaaa!

Ada yang lucu ketika gue berangkat bareng Iwan ke rumah Dewa, kan kita sama-sama lupa tuh dimana ancer-ancer belokan ke rumah Dewa, akhirnya gue memutuskan ngajak bareng sama mas Iwan. Disepakatilah di depan Giant... gue pikir Giant Lebak Bulus dong secara paling gede, ternyata... udah gue dateng paling awal, kita sempet cari-carian gitu... ternyata pas Iwan nanya: Nu di deket Martabak, deket plang ATM BCA.... kok gak ada? "Loe di Giant mana??!" Gubraaak! Gue di Giant Lebak Bulus, mas Iwan di Giant... CIPUTAT! Wakakakakakkk.... Tapi overall sangat menyenangkan, apalagi semua anggota keluarganya Dewa masih sama seperti biasa, ramah dan nyenengin bangeud!

Maaf Dewa, diriku telat... sampe-sampe Dewa nelfon gue ngecek gue jadi dateng atau gak, ya pasti datenglaaaaah!!! Tapi eits, ternyata temen-temen Dewa dari Geng Markonah juga belum lengkap, jadinya kita sempet nungguin deh... sampe akhirnya Dewa ngajak kita makan malam dulu, baru potong tumpeng belakangan. Oh iya, yang beda dari ulang tahun Dewa kali ini... semuanya sederhana, cuma Tumpeng - Nasi Kuning, gak ada kue tart... cuma dikelilingin keluarga, geng markonah dan mas iwan juga gue... membuat gue merasa senang banget bisa dipercaya sama dia. Kabar oke lainnya, adalah pas si Oom tau gue bantuin mas Iwan, dia bilang... wah Ibnu, Dewa tahun depan lulus kuliah loh, pasti balik lagi ke dunia musik! Terus langsung gue jawab : wah Oom... saya boleh dong bantu-bantuin Dewa!!! Eh eh eh... BOLEH DONG!!! Wakakakaakakkkk.... senangnyaaa!! Jadi inget sejarah pertemanan gue sama Dewa sejak ketemu di Indosiar, yang dia baru selesai nyanyi, dan gue langsung amaze.. sampe-sampe langsung buat milis : http://groups.yahoo.com/group/dewa_afi (eh membernya kemane aje?!)

I Dewa Ayu Anggie Santi Lestari!
Happy 23rd Birthday!
Selalu menyenangkan menjadi temanmu...
Teruslah membuat gue jatuh cinta dengan suara loe, dan gue akan selalu jadi teman sekaligus penggemar nomor 1 loe hehehe....

No comments: