Friday, June 27, 2008

Iwan Abdie Live at Taman Mini

Pekerjaan baru gue kayaknya semakin seru nih, setelah janjian dari minggu lalu... Jumat ini gue udah janji dengan Iwan untuk nemenin dia nyanyi di Taman Mini Indonesia Indah. Agak susah biasanya untuk pulang kerja lebih awal, apalagi kalo Jumat... secara harus bikin Weekly Report dan Daily Report... tapi eits! Jangan sedih... gue sudah melakukan trik dengan nyicil bikin laporan dari hari ke hari... Jadi di Jumat, gue tinggal ngeprint aja deh... hehehe

Bukan berarti perjalanan terasa mulus sampe ke Taman Mini, acara jam 7... tapi dari Sahardjo - Depan Kantor sampe pancoran aja udah setengah jam!!!! Huaaaa panik, sepanik anak-anak kantor yang kaget "Booook loe mau kemane rapih beneur?" hehehehe... Tapi untung Alhamdulillah, gue datang disaat Iwan baru aja nyanyi dan sempet mengabadikan moment dia nyanyi dalam bentuk Video dan Foto. Oh iya, kalo boleh kasih laporan pandangan mata sedikit, kawinannya oke banget... dimana mempelai perempuannya ini anak anggota DPR, dia merit sama bule gitu... udah merit di Amerika, terus di Indonesia ini cuma resepsinya aja yang mewah! Jelas banyak pejabat yang dateng, dan konsepnya oke juga dengan warna orange-hijau. Tapi tradisi yang jarang banget kita alamin di Indonesia... adalah Lempar Buket dan First Dance si
pengantin...

Iwan singing live



Lempar Buket



First Dance...

No comments: