Sunday, June 22, 2008

The Happening : Sex and The City : Kungfu Panda

Untuk yang kenal sama gue pasti tau kalo gue bukan seorang "Movie Freak". Tapi balik lagi emang tergantung mood dan bergaul sama siapa sih... buktinya, gue jadi mondar-mandir bioskop gitu hehehe muna bener. Contohnya minggu ini, Rabu malem abis ngantor, gue jalan ke Menteng sama pacar dan makan malem... hehe baru tau deh kalo Menteng tuh udah di atur sedemikian rupa (Beeeuh loe kemane aje nu?!). Terus abis dari situ, lewat GPRS di ponsel, gue ngecek jadwal film... sampe akhirnya disepakatilah kita nonton The Happening di Planet Hollywood. Film yang menurut gue.... BASI!!! Wakakakakkk... yah secara gak ada penjelasan kenapa tumbuhan itu bisa betingkah? Kenapa tiba-tiba ngilang - kembali normal? Kenapa gak ada usaha mereka untuk ngelawan tumbuhan-tumbuhan itu? Such a weirdo movie... tapi tetep seneng aja mah gue...

Jumat! Dari ngobrol santai sama Rey...tiba-tiba dia bilang "Eh hari ini Sex and The City udah tayang!!!" Huaaaa langsung buka www.21cineplex.com, dan jreng jreng... hampir semua Bioskop di Jakarta udah nayangin SATC, nelfon pacar... terus sedetik dua detik, kita mutusin nonton yang paling malem (secara gue masih ngerjain weekly report), tapi seru aja nonton hari pertama sebuah film ditayangin di Bioskop hehe dan OMFG! Jujur gue gak ngikutin serial TV Sex and The City... tapi itu salah satu film terbaik yang pernah gue tonton beberapa bulan terakhir. Gak rugi deh nunggu lama, apalagi sejak syuting tahun lalu... semuanya heboh!!! Gue suka kualitas gambarnya yang penuh warna dan jernih banget, peduli amat sama merk-merk itu... tapi ketampar banget pas aktingnya Carrie di tengah jalan, merasa dikhianatin Mr. Big yang gak datang ke pernikahan mereka... dengan kelopak-kelopak bunga yang berjatuhan... Dammit!!!! KEREN ABIS!!!



Dari sekian banyak film, gue selalu mem-pending Kungfu Panda, karena film ini udah dikompakin mau ditonton sama sepupu-sepupu gue barengan. Rencananya sih Minggu ini, tapi emang gak ada guna buang-buang waktu gue nulis disini... karena toh gak jadi nonton juga... tapi dari rencana Kungfu Panda, kayaknya diganti dengan Kungfu Bebek! wakakakkkk.... thanks for my best cousin in da world : Winda and her mum for making my weekend feels so good!

4 comments:

Reny.. said...

Wihh..enaknya sex and the city udah maen..

Surabaya belum nihh..

Ibnu Akmal said...

hehehe, filmnya menurut gue bagus sih... dan kebetulan nontonnya pas hari pertama tayang, paling malem... tapi satu bioskop full! GOKIL!

wilzkanadi said...

Btw, saya koq belum pernah liat pacarnya Ibnu? Haha.. Itu pacar or cousin?

mocona said...

Baru masuk midnight nih di Bandung hari ini... payah