Thursday, June 19, 2008

MTV VJ Hunt 2008

Ajang yang satu ini sih sebenarnya bukan jadi patokan industri perVJan di Indonesia, tapi secara nama besar MTV megang banget... yah mau gak mau, semua orang kayaknya penasaran "Who's gonna be the next VJ?". Anyway, thanks to my best mate di Global TV yang kayaknya makin senior aje hehe thanks Senioooor! yang ngasih gue 5 VIP Invitations!!!! Beeeuh!!! Asik beneur... Walaupun akhirnya cuma gue sama Adit aja yang pergi hehehe (Nania gak bisa karena ada pertunjukan tari), tapi demi acara ini kita berdua nyisain waktu untuk datang.

Selain tema tentang bahaya Global Warming, yang nonjol dari acara ini menurut gue pastinya adalah pengisi acaranya yang gokil banget! Gue aja yang duduk di tribun bisa ngeliat antusiasme penonton dengan performance dari Mulan Jameela, Cangcuters (Jangan gila dong! hahaha). Nidji, RAN (walaupun minus one - lagi-lagi!) dan T2 (Tika, more practise kalo live performance ya buu?! hehe)... kayaknya sih Adit juga sama, dan semuanya juga pada nunggu artisnya daripada VJnya. Banyak yang comment kalo jawaban mereka pas di test juri tuh kurang berbobot... mmm ya mungkin namanya juga diatas panggung, belum tentu orang lain bisa seperti mereka.

Anyway, selamat untuk Rizky yang keluar jadi VJ MTV Indonesia 2008... denger-denger sih penyiar radio juga di Bandung. Ya mudah-mudahan survive, dan gak menghilang seperti pemenang-pemenang terdahulu seperti Ablen, Vina dan Milane yang tahun lalu ok bener menurut gue.

No comments: