Saturday, July 19, 2008

Batman - The Dark Knight


Masih inget banget waktu jamannya gue bawain Sky Lounge akhir tahun lalu, ada news kalo syuting Batman - The Dark Knight di Hongkong sempet bikin gangguan warga di sana karena berisik, terus gak lama kemarin ada kabar meninggalnya Heath Ledger membuat semua orang penasaran... seperti apa sih Batman yang baru ini?

Akhirnya... terjawab sudah! Lagi ngebahas tentang cara gue ngasih Voucher Karaoke di XKTV yang gue menangin sama Yno, tiba-tiba dia nyeletuk... eh Batman udah main loh benu! Huaaa padahal semalem gue baru aja nonton Wanted sama temen di Semanggi, gak taunya si kelelawar ini muncul sehari setelahnya... Ya sudah, diputuskanlah kalo setelah nongkrong di Plangi, kita akan nonton aksi Batman. Jujur kalo boleh protes... gue ngantuuuk! Jam 9 pagi si Yno dudul udah misscall dan sms, "pak jam 11 ya di Plangi!" Wualaaah... gue langsung mandi dan cabut ke J.Co dimana si Yno lagi Wi Fi'an.

GOKIL! Satu kata yang bisa ngegambarin gimana serunya film Batman - The Dark Knight. film ini gak terlalu nonjolin efek gambar yang terlalu komputer atau gimana, tapi dari ceritanya sampe actionnya udah bikin gue gregetan, duh Batpodnya bikin semangat... dan gue akhirnya melihat akting-akting bagus para pemerannya, damn! si Heath Ledger mainnya total banget... terus 2 Face muncul, njriiit gak nyangka! Suasana kota Hongkong juga bikin film ini tambah seger, daripada cuma bersetting di Gotham City aja (pssst ada si Edison Chen sekilas, hahaha akhirnya tuh orang nyicip juga Hollywood walaupun cuma beberapa detik, tapi bareng Morgan Freeman jo!!!) dan ngomongin Morgan Freeman, baru semalem nonton di Wanted, pagi ini liat lagi di Batman... makmur bener dah penghasilannya hehehehe....

What a great movie with my fabulous mate!! Gak rugi sampe nahan buang air kecil saking bagus filmnya hahaha... Abis nonton, kita masih aja ngebahas film ini di Sky Dining dan lanjut nge Wi Fi di Dunkin...

1 comment:

Unknown said...

Ledger's Joker sports greasy, green-tinged hair and a permanent slouch. It's as if he had bad posture as a kid and things only got worse from there.

16gb micro sd card