Thursday, July 17, 2008

The Power of Dreams

Berawal dari mimpi.. kata-kata ini gue dapet dari liputan Indonesia International Motor Show di JCC, tepatnya di Stand Honda yang punya tagline "The Power of Dreams" mereka nampilin Robot ASIMO!!! Beeeuh, gue aja yang lagi Live Report langsung merinding, ngeliat Robot terkenal dari Jepang ini didepan gue... ya Allah, mimpi apa sih manusia bisa menciptakan sebuah Robot secanggih itu? Mungkin dulu kita cuma bisa ngegambar lewat kartun atau berkhayal lewat film... tapi ngeliat langsung gimana Asimo bisa LARI! terus Joged...sampe bawain BAKI MINUMAN!!! Speechless... hehehe ngeliat ratusan pelajar SMP yang masih muda-muda dan mereka diundang dateng langsung, gue langsung kepikiran... akan ada teknologi apalagi nih dijaman mereka Kuliah nanti? atau pas mereka tua? Gak kebayang...

Yang lebih gak kebayang adalah, kesempatan gue bisa balik lagi ke jadwal siaran Khatulistiwa Flight walaupun cuma 1 hari!! Hehehe ya iyalah, secara ada Hedi Yunus yang promo album solo terbarunya di Radio A. Walaupun agak bikin panik karena telat 15 menit, tapi overall he's really nice man... walaupun dia juga penyiar radio tetangga hehehe... dari situ gue belajar, bahwa apapun bisa dilakukan kalo berani ngewujudin mimpi. Mungkin someday gue bisa seperti dia? Yang dalam kesekian umurnya bisa mencicipi berbagai macam pekerjaan dan berusaha survive dan sukses?

Sesukses nonton Wanted lah! Hahaha akhirnya setelah gagal nonton Wanted bareng Lulu hari Jumat, Kamis ini gue berhasil menonton Wanted di Plaza Semanggi.... filmnya bagus! Gue suka dengan jalan ceritanya yang gak ketebak, dan gak abis pikir aja sih, masa bisa sebuah alat pemintal benang yang merubah jadi sebuah kain atau bahan garmen bisa memberikan pesan-pesan kepada para pembunuh bayaran?
Well... namanya juga film, film juga berawal dari mimpi bukan? Tinggal kitanya yang bisa gak mewujudkan mimpi kita jadi kenyataan. So... ready to dreams?

No comments: