Thursday, July 31, 2008

Happy 88th Birthday - Eyang Putri

31 Juli...

Tanggal yang satu ini udah jadi "angka keramat" di keluarga gue, karena Eyang Putri gue berulang tahun. Yang special tahun ini... adalah Eyang gue berulang tahun yang ke : 88 Tahun!!

Alhamdulillah... Eyang Putri masih aktif senam dari hari Senin sampe Jumat, terus suka paduan suara juga, terus aktif di PWRI, terus rajin check ke Dokter Beno... wah wah wah... hebat! Nyokap gue aja yang keliatan repot tiap hari nemenin Eyang gue beraktifitas hehehe serasa manager artis ya mom? Tapi gini-gini Eyang gue TOP BGT, karena dalam beberapa bulan aja udah ngumpulin 3 trophy dan penghargaan sebagai sosok orang tua yang sehat... Amien, mudah-mudahan bisa seperti Eyang deh nanti gue tuanya juga masih bisa sehat, Amien...

Anyway, HAPPY BIRTHDAY Eyang Putrikuw!!! Kita selalu melewati 2 hari penuh kebahagiaan begitu pergantian dari bulan Juli sampai Agustus. Terimakasih udah jadi sosok Eyang Putri yang sayang sama Akmal dari Akmal TK, dulu dititipin di rumah Eyang di Tanah Abang berdua sama mbak Dian... terus bandel banget, ngacak-ngacak rumah Eyang, apalagi sejak Eyang Kakung gak ada dan bokap gue gak ada, Eyang Putri ibaratnya pemimpin keluarga gue di rumah... selalu ngasih wejangan, dan support untuk sekolah, kuliah dan pekerjaan. Alhamdulillah sekarang Eyang masih bisa ngeliat langkah-langkah para cucu untuk ngebahagiain keluarga.

I LOVE U EYANG 'TI!
Semoga aku bisa jadi cucu yang ngebanggain dirimu ya Yang :D
Amien...

No comments: