Friday, August 01, 2008

1 Agustus 2008 - My 24th Birthday

1 Agustus 2008! Huhuhu gak terasa umur gue mulai hari ini, udah mulai berubah jadi 24 tahun... percaya? Gue sih percaya gak percaya... tapi yang jelas, pagi ini gue udah bangun pagi dengan semangatnya, dapet ucapan pertama kali dari Nyokap tercinta yang ngasih wejangan singkat... dan begitu ngecek handphone... Walah! Udah buanyaaak beneur sms-sms yang masuk dan missed calls, hehehe aduh maap abis gue ketiduran!! Tapi bicara soal ketiduran, kayaknya Radio A hari ini ketiduran deh... maksudnya, begitu gue sampe dengan semangatnya (smangat 45!) gak taunya ada kesalahan teknis, jadi gue baru on air jam 6.30!!! Banyak telfon yang masuk, termasuk kakak gue yang nanya... radio loe kenapa mal? Hihihihi... agak bete? Pasti, karena kan gue moodyan banget, jadi sempet down banget karena teknisi kantor gue aja gak mau cerita what happen aya naon sama radio... akhirnya gue siaran pake program winamp yang mixingnya ancur-ancuran banget hehehe... Tapi Alhamdulillah, banyak bangeud yang ngasih perhatian sama ulang tahun gue... ada Farid yang sms dari Medan!!! Hwahahaahha liputan sama Trans 7, tapi tetep ngucapin, terus ada Irdad lagi di Bali juga sms, dan Donny yang lagi praktek di Aru juga sms... senangnyaaaa!!!



Pas banget di hari Jumat, gue sih berharap semoga di umur gue yang menginjak 24 ini... bisa lebih baik lagi, bisa jadi manusia yang lebih deket sama yang di Atas, amien... amien... Di kantor, seperti biasa kita ada ritual mentraktir makanan... dan kalo tahun lalu gue udah membawa Cheesecake Factory, tahun ini gue mesen Pizza Hut... yang langsung dipretelin sama Derry yang doyan beneur sama pinggiran kejunya! DASAR!!!!



Sengaja pulang cepet (untung pada ngerti), karena jam 6 ada acara di Bondies Cafe & Lounge... as you know, Ulang Tahun Eyang Putri gue kan tanggal 31 Juli, nah gue tanggal 1 Agustus... jadi dari dulu kita pasti suka digabungin pestanya. Tinggal nunggu aja, siapa yang jatuh di deket weekend... dan karena gue jatuh di hari Jumat, voala! Pestanya jatuh di hari ultah gue hwihihihi.... Untuk urusan Bondies ini gue dapet referensi dari Mbak Nadya & Mas Luky yang suka nyanyi disini. Akhirnya gue ajuin ke pakde gue, dan Alhamdulillah... dia gak masalah, dan gue ngehandle bagian tart dan musik aja. Jelas dong... musiknya gue hire Iwan dan Dewa!!!!! Dari jauh-jauh hari... mereka fine, gak masalah... dan lucunya, kita datengnya barengan. Dewa udah sampe di parkiran Bondies sama nyokapnya, gue dateng, dan mas Iwan udah dateng tapi makan dulu... hohoho... begitu ngumpul langsung deh kita latian dulu.




It was totally FUN! Walaupun gak semua temen-temen atau saudara gue dateng... tapi untuk kehadiran yang dateng udah penting banget buat gue, karena gue seneng banget bisa ngelewatin hari terbahagia gue bareng orang-orang yang gue sayang... dan sayang sama gue. Mulai dari Mbak Oppie yang lagi tek dung tralalala dan suami... terus ada Gita & Mas Olid, yang masih berbatik ria abis dari kantor... terus ada Dinneke dan Ugie!!! Ugie... gue suka tartnyaaaa!!! Terus ada Lulu... bersama ibunya (hi Tante, ih gawul beneur ke Amigos!), terus ada Intuuun & Donny, dan ada JB!!!!! Joe thanks yaaaaa.... nice nice... sepupu-sepupu gue juga pada gokil-gokil acan... dan yang menyenangkan... adalah bisa duet sama Dewa di lagu Umbrella, terus nyanyi sama Ugie - D'Masive Cinta Ini Membunuhku, trus nyanyi lagu Munajat Cinta sama Pakde Bowo..... hwahahaahahha... tambah seru, karena sodara-sodara gue semangat juga nyanyi lagu-lagu jadul gitu... termasuk keponakan-keponakan gue yang request Dia Milikku dan nyanyi bareng Ntun :)




What a great day! Amien... Amien... terimakasih untuk doanya, tapi yang penting adalah bersama mereka dalam hidup gue aja... itu udah membuat gue bahagia. =)

3 comments:

Danie Cung Cung said...

Waaaa...
ada yang ultah..

telat nih keknya gw..

happy birthday yaaa... :D
sukses! jangan lupa, duit gajinya dibagi2 ke fakir miskin dan anak terlantar (gue maksudnya) hahahaha...

Ibnu Akmal said...

Anak terlantar ya? Kok terlantarnya di Apartemen oke di Surabaya sih? Punya Laptop? Terus kuliah dengan bahagianya... dan kondang sebagai penyiar radio se Surabaya-Bali???
dipelihara sama siapa loe? Hihihii

Mega Dwicitraloka said...

iiihh... nga d ajak makan2... :(